Sekuat-kuatnya manusia, pasti juga akan menangis
Di saat ia sudah merasa lelah dengan masalahnya itu.-He Is The Person I Love-
.
Author POV
Hari ini adalah hari di mana taehyung harus menemani appa nya yang akan melakukan operasi untuk mengangkat tumor yang ada di otaknya.
"Taehyung"-panggil appa
"Apakah appa siap?"-tanya taehyung
"Iya, appa siap"-jawab appa
Mereka ber3 pun menaiki mobil yang dikendarai oleh seorang supir. Sekitar 30 menit mereka sudah sampai di rumah sakit yang sangat terkenal di seoul.
"Mari aku bantu"-tawar taehyung yang ingin membantu appanya turun dari mobil.
"Gumawo nak"-ucap appa taehyung
Mereka pun sudah berjalan menuju dalam rumah sakit, appa taehyung sudah di bawa oleh perawat untuk ke ruang periksa, sementara taehyung dan eomma hanya menunggu di luar.
20 menit kemudian, dokter sudah keluar dari ruangan periksa.
"Bagaimana dok, keadaan suami saya?"-tanya eomma taehyung
"Keadaan Suami anda sangat lah lemah, dan sebentar lagi suami anda akan di pindahkan ke ruang operasi"-jawab dokter
"Mudah mudahan appa akan berhasil dalam proses operasinya"-batin taehyung
Tidak lama kemudian appa taehyung di dorong menggunakan kursi roda oleh perawat.
Appa taehyung hanya tersenyum kepada taehyung dan eomma, taehyung dan eomma mengikuti dokter dan perawat yang membawa appa menuju ruang operasi.
Appa taehyung sudah masuk ke dalam Ruang operasi sedangkan taehyung dan eomma menunggu di luar."Maaf anda harus menunggu di luar"-ucap seorang perawat itu kepada taehyung yang memaksa untuk masuk ke dalam ruangan operasi.
"Tidak, saya harus ke dalam"-ucap taehyung
"Tidak bisa"-ucap seorang perawat itu yang langsung menutup pintu ruang operasi.
Taehyung pun segera duduk di samping eomma tepat di kursi luar untuk menunggu proses operasi appanya.
"Tuhan tolong bantu proses operasi appa, semoga berjalan dengan lancar dan selamat"-doa taehyung yang di dalam hati.
Sekitar 2 jam kurang, dokter pun keluar dari ruangan operasi.
Taehyung sangat curiga dengan ekspresi dokter itu.
"Sebaiknya kita bicarakan ini di ruangan saya, mari ikut saya"-ucap seorang dokter.
Taehyung dan eomma mengikuti dokter dari belakang yang menuju ruangan pribadinya itu.
Taehyung dan eomma sudah duduk di kursi ruangan pribadi dokter tepat di hadapan dokter itu.
"Bagaimana keadaan suami saya dok?"-tanya eomma
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
Fiksi PenggemarApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...