berjalanlah dan tidak perlu berlari. Karena hidup ini adalah perjalanan, bukan pelarian.
-He Is The Person I Love-
.
Tok tok tok
"Masuk" suara taehyung dari dalam ruangannya.
Seseorang itu segera masuk, dan ternyata seseorang itu adalah jin.
"Ini jjajangmyeon" ucap jin yang memberikan 1 kotak jjajangmyeon kepada taehyung.
Taehyung segera mengambil nya.
"Apakah yang lain sudah?" Tanya taehyung.
"Sudah... kamsahamnida" ucap jin.
Jin segera keluar dari ruangan taehyung.
-----------------------
Jennie sudah pulang dari berkerjanya, dan kini jennie sedang menonton televisi di kamarnya. Tiba² ponsel jennie bergetar. Jennie mengambil ponsel itu dan ternyata, hanbin yang menelepon jennie.
"Halo jen"
"Iya? Ada apa?"
"Kau memberikan kemeja berwarna putih kepada taehyung?"
"Iya. Kau tahu dari mana?"
"Tadi taehyung memakai kemeja pemberian darimu, untuk bekerja"
"Benarkah?"
"Iya"
Tanpa memberi ucapan selamat tinggal, hanbin menutup pembicaraan itu dengan cepat.
"Apa benarkah? Taehyung menyukai aku?" Gumam jennie.
----------------------
Hanbin yang sudah mengakhiri pembicaraan lewat ponsel, kini hanbin terdiam dan memikirkan jennie.
"Apakah benar? Taehyung menyukai jennie? Apa memang benar, Takdir mempersatukan aku dengan jennie, hanya sekedar sebatas sahabat?" Gumam hanbin.
-------------------------
Keesokan harinya~
07:30
Lisa menancap gas, untuk menuju tempat kerjanya. Beberapa menit kemudian lisa sudah sampai.
Ia pun memarkirkan mobilnya, setelah memarkirkan mobilnya. Ia segera memasuki tempat kerjanya itu.
Tiba² lisa tidak sengaja menabrak seseorang.Brakkk
"Maaf" ucap lisa.
"Iya, tidak apa²" ucap seseorang itu.
"Kau? Jungkook kan?" Tanya lisa.
"Huh! Benar sekali! Kau lisa kan?" Tanya jungkook.
Lisa hanya mengangguk.
"Selamat datang di perusahaan ini, aku harap kau bisa berteman denganku" ucap lisa tersenyum.
"Kamsahamnida" ucap jungkook dengan senyum nya yang terlihat dengan gigi kelincinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanfictionApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...