Pelangi mengajarkan ku, bahwa yang indah hanya sesaat.
-He Is The Person I Love-
.
Kini jennie sudah 4 jam berjalan mundar-mandir di kamarnya, karena ia sangat gelisah dan sesekali ia melihat ke arah jarum jam itu.
"1 jam lagi taehyung akan datang kesini, dan sebentar lagi taehyung akan membenci aku. Aku sangat takut kalau taehyung membenci ku" gumam jennie yang sangat gelisah.
Di tengah kegelisahan jennie, tiba² ada yang mengetuk pintu kamar jennie.
TOK TOK TOK
Jennie segera membuka pintu kamarnya. Dan ternyata itu adalah jisoo. Kini jisoo yang memakai dress mini berwarna putih dengan motif berlian, dan kakinya menggunakan high heels berwarna hitam.
"Kau ingin kemana?" Tanya jennie yang berpura-pura tidak tahu.
"Aku ingin makan malam bersama taehyung dan eomma taehyung" jawab jisoo dengan senyuman bahagia yang terukir di bibirnya.
"Woah! Semoga berjalan dengan lancar" ucap jennie yang berpura-pura bahagia.
"Haha. Kamsahamnida jennie" ucap jisoo.
Jennie hanya tersenyum tipis.
"Jennie" panggil eomma yang menghampiri jennie.
"Iya, ada apa eomma?" Tanya jennie.
"Sebaiknya kau bersiap-siap, karena kau akan ikut makan malam" titah eomma.
"Huh? Tidak eomma, jennie sedang kurang sehat. Lebih baik jennie beristirahat saja" ucap jennie bohong.
"Yasudah, tidak apa². Kau boleh beristirahat" ucap eomma.
"Kamsahamnida eomma" ucap jennie.
"Permisi, tamu sudah datang" ucap salah satu pembantu di rumah itu.
"Deg. Kau harus tenang jen" batin jennie.
"Yasudah eomma, jennie akan kembali ke kamar" pamit jennie yang langsung mengunci pintu kamarnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kini taehyung, eomma, dan jin sedang tengah perjalanan untuk menuju rumah jisoo.
"Hey, tae... memangnya nama calon tunangan mu itu siapa?" Bisik jin.
Taehyung hanya diam saja sambil tersenyum-senyum sendiri.
Akhirnya mereka sudah sampai di rumah jisoo. Mobil taehyung sudah di parkiran, di pekarangan rumah mewah jisoo. Taehyung, eomma, jin sudah keluar dari mobil itu.
"Silahkan masuk" sambut pembantu² di rumah jisoo.
Semua pembantu yang bekerja di rumah jisoo membungkuk 90° kepada taehyung, eomma, dan jin.
"Selamat datang" sambut eomma dan appa jisoo.
"Jisoo?" Gumam jin yang terkejut.
Kini semua tertuju kepada jisoo dan jin.
"Kalian saling mengenal?" Tanya eomma taehyung yang bingung.
Jisoo dan jin terdiam.
"Jisoo?" Tanya taehyung yang bingung.
"Iya. Ini jisoo" jawab eomma taehyung.
"Hahaha... dia bukan jisoo" ucap taehyung yang terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanficApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...