Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dirimu pada orang lain. Dan tempat yang kosong itu kamu isi dengan separuh dari orang itu.
-He Is The Person I Love-
.
"Tae, kita harus mencari jennie" ucap jisoo yang tiba².
Kini ekspresi wajah Taehyung yang mendengar perkataan jisoo, berubah menjadi ekspresi bingung dan tatapan kosong.
"Kenapa kau hanya diam saja?" Tanya jin.
"Lupakan saja. Mungkin ia sudah melupakan ku" jawab taehyung.
Jin dan jisoo hanya melemparkan tatapan bingung kepada taehyung.
"Kenapa kau berfikir seperti itu? Jennie sangat mencintai mu" ucap jin.
Taehyung hanya tersenyum tipis.
"Selamat atas kembalinya hubungan kalian. Aku sangat bahagia. Yasudah aku akan pulang" ucap taehyung yang baru saja melangkah untuk meninggalkan jisoo dan jin.
"Tae! Kau adalah pria payah! Lemah! Kenapa kau menyerah?! Kau itu adalah pria! Bukan wanita! Seharusnya kau harus perjuangkan jennie! Jangan menyerah begitu saja!" Ucap jisoo tiba² dengan volume yang cukup tinggi.
Taehyung mendengar perkataan jisoo itu, kini ia berhenti melangkahkan kakinya dan membalikkan tubuhnya.
"Kenapa? Kenapa kau hanya diam?! Kejarlah jennie! Walaupun sudah terlambat! Dan kau jangan sampai menyesal, karena kehilangan jennie untuk selama-lamanya" sambung jisoo.
"Berjuang? Kejar? Cih! Kemana aku akan mencarinya?!" Decih taehyung.
"Aku punya ide!" Ucap jisoo tiba².
"Ide?" Tanya jin.
Jisoo hanya tersenyum evil.
🍁🍁🍁
Seperti biasa jennie sedang memasak jjajangmyeon di kedai milik irene. Setelah beberapa jam kemudian jennie bekerja dan memasak, sekarang waktunya untuk istirahat."Ini untuk eonni" ucap jennie yang memberikan segelas es teh hijau kepada irene.
"Gumawo" ucap irene dengan senyuman manisnya.
Irene dan jennie sedang beristirahat yang meminum segelas es di tangannya masing² sambil menonton televisi.
BREAKING NEWS
Annyeong haseyo, kembali lagi di program breaking news. Pada hari ini saya akan membawakan berita yang sungguh mengagetkan pada warga negara seoul. Dikarenakan seorang CEO terkenal di seoul atau di kenal dengan kim taehyung ingin bunuh diri. Dengan cara melompat ke sungai Han. Banyak warga² meneriaki kepadanya untuk tidak melompat ke sungai itu. Dan telah di temukan surat yang ditinggalkan oleh kim taehyung atas nama Wanita periang.
Belum saja jennie menyaksikan berita itu sampai habis, kini ia mengambil ponsel dan tas kecil nya.
"JEN! MAU INGIN KEMANA?!" tanya irene yang khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanficApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...