#13

4.7K 430 18
                                    

Takdir bisa saja di ubah, jika kamu mau berusaha.

-He Is The Person I Love-

.

Taehyung memakan jajangmyeon itu, dan tiba² ekspresi taehyung menjadi berubah.

"Siapa yang memasak jajangmyeon ini?" Batin taehyung.

☆☆☆

22:00

"Kalian boleh pulang, dan besok akan libur, masuk tanggal 8" ucap pak chin hwa pemilik restaurant itu.

"Nee" ucap koki dan karyawan yang lain dengan serempak.

jennie segera pulang. Beberapa menit kemudian jennie sudah sampai di gerbang depan rumahnya, kemudian satpam segera membukakan gerbang untuk jennie, jennie segera masuk dan  memakiri mobil nya di garasi. Setelah sudah memarkirkan ia segera masuk ke dalam rumah. Jennie menaiki tangga untuk menuju kamarnya, setelah itu ia segera mandi, setelah sudah mandi ia berpakaian menggunakan pakaian piyama bewarna coklat, ia pun menyisir rambutnya.

"JENNIE" teriak jisoo yang membuka pintu kamar jennie tanpa mengetuk terdahulu.

"Ada apa?" Tanya jennie panik.

"Aku sangat senang" ucap jisoo yang sangat bahagia.

"Ayo duduk lah, dan ceritakan kepada ku"  ucap jennie.

Jennie dan jisoo sudah duduk di kasur jennie.

"Ceritakan pada ku" ucap jennie.

"Bagaimana perasaan mu saat bertemu dengan seorang pria yang kau kagumi?" Tanya jisoo

"Eummm kalau aku bertemu dengan pria yang aku kagumi, mungkin aku sangat bahagia dan mengajaknya mengobrol" jawab jennie.

Jisoo hanya tersenyum-senyum saja.

"Hei! Jelaskan lah pada ku, dan siapa pria itu?" Tanya jennie yang membuyarkan lamunan jisoo.

"Eoh iya, selama ini aku menyukai seorang pria, pri itu sangat tampan dan terkenal, tetapi aku tidak tahu namanya" jelas jisoo.

"Woah! Bukan kah kau mempunyai pacar yang bernama-" ucapan jennie terpotong karena mulut jennie di tutup oleh tangan jisoo.

"Ssstttt, diam lah. Jangan sebut nama itu lagi, sekarang dia sudah bukan pacarku lagi, hanya sekedar MANTAN" ucap jisoo

Jennie hanya mengangguk.

"Apakah kau ingin membantu aku untuk bertemu lagi dengan pria itu?" Tanya jisoo

"Oke, tapi bagaimana aku ingin membantu mu,kalau kau saja tidak tahu namanya" ucap jennie

"Oh iya juga, tunggu saja, sebentar lagi aku akan mencari tahu namanya" ucap jisoo

"Apa kau mempunyai fotonya?" Tanya jennie

"Tidak" ucap jisoo

"Dasar kau ini" gumam jennie

"Yasudah aku akan tidur, semoga kau mimpi indah" ucap jisoo yang sangat bahagia, jisoo mencium pipi jennie dan keluar dari kamar jennie.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang