#21

4.6K 398 5
                                    

Pasangan sejati itu bukanlah pasangan yang memiliki banyak persamaan. Tapi pasangan yang memiliki banyak pengertian terhadap setiap perbedaan dan saling percaya satu sama lain.

-He Is The Person I Love-

.

11:00

Pagi ini adalah hari pertama musim semi, yang di mana bunga indah sedang proses bermekaran dan semua pasangan menikmati moment itu.

Kini ada seorang wanita yang sedang berdiri di balkon, sambil memperhatikan burung² yang berkicauan. Siapa lagi kalau bukan jennie.

"JENNIE" teriak seseorang yang mengagetkan jennie.

Tetapi jennie tidak terpengaruh dengan rencana jisoo.

"YAK! Kau ini! Kenapa kau tidak kaget?" Decih jisoo.

Jennie hanya terkekeh kecil.

"Ada apa?" Tanya jennie.

"Ayo kita pergi ke taman Yeouido park " ajak jisoo.

Jennie segera menatap jisoo dengan tatapan senang.

"Yasudah,  aku akan mengganti pakaian dulu" ucap jennie.

"Yasudah,aku akan menunggu di luar" ucap jisoo.

Jisoo sudah pergi dari kamar jennie, jennie yang sedang duduk di balkon kamarnya segera mengunci pintu kamar nya. Jennie memilih baju yang untuk di pakai.

"Ini dan ini" gumam jennie yang mengambil sweter tebal berwarna putih bermerk gucci dan mengambil rok mini bercorak kotak² berwarna hitam merah.

Setelah jennie sudah selesai berpakaian, ia menuju meja rias mewah yang ada di kamarnya dan mengoleskan bedak tipis di wajahnya setelah itu ia membuka ikatan rambutnya dan menyisir rambut panjang nya yang ter urai. Sesudah selesai menyisir, ia mengambil ponsel dan dompet nya. Untuk di masukan ke dalam tas selendang kecil nya itu berwarna putih. Ia segera keluar dari kamar nya karena sudah selesai.

"Jisoo kemana?" Gumam jennie.

Jennie segera menuju kamar jisoo dan mengetuk pintu kamar jisoo.

Tok tok tok

"Jisoo" panggil jennie sambil mengetuk pintu kamar jisoo. 

"SEBENTAR, AKU SEDANG MAKE UP" teriak jisoo dari dalam kamarnya.

"AKU AKAN MENUNGGU DI RUANG KELUARGA" teriak jennie dari luar.

"IYA" teriak jisoo.

Jennie segera menuju rak sepatu dan setelah itu ia menuju ruang keluarga dan duduk di sofa panjang dan mewah untuk menunggu jisoo.

"Jisoo jisoo ... kau yang mengajakku tetapi kau yang paling lama" gumam jennie yang terkekeh.

Jennie memakai kaus kaki pendek berwarna putih dan sepatu sport yang berwarna putih.

5 menit kemudian~

"Apakah jisoo masih lama?" Tanya jennie pada dirinya sendiri.

"Ayo"  ajak jisoo yang tiba² datang dari belakang jennie.

Kini jisoo memakai dress mini bewarna merah dengan pita yang melingkari di pinggang rampingnya yang berwarna hitam. Jisoo memakai high heels berwarna hitam dan tas kecil tanpa tali berwarna merah.

He Is The Person I Love | Taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang