Kehilangan orang yang paling berharga, tanpa bisa melakukan apa-apa adalah hal yang paling menyedihkan dan menyakitkan.
-He Is The Person I Love-
.
5:00 PM
"SEMUANYA! BUATLAH SELURUH HIDANGAN SPESIAL!" teriak bos pemilik restaurant Ryunique.
"Apakah ada tamu spesial?" Tanya jennie.
"Benar! Tamu ini sangatlah penting. Dan ia sudah booking restaurant ini" jawab bos.
"Wah! Daebak!" Kagum semua koki itu.
"Buat lah dengan baik" perintah bos.
"Baiklah" ucap para koli yang setengah membungkuk.
Pemilik restaurant itu sudah keluar dari ruang dapur. Dan seluruh koki, memulai membuat seluruh hidangan spesial.
"Ada apa dengan ku? Dan Kenapa, tiba² perasaan ku gelisah?" Batin jennie.
Jennie melanjutkan memotong sayuran.
.
.
.Sudah 2 jam 30 menit para koki sudah menyelesaikan pekerjaan nya. Dan tibalah tamu itu yang di sambut oleh pelayan.
"Sambutlah! tamu sudah datang" perintah pemilik restaurant Ryunique itu.
Semua koki mau mengambil masing² makanan yang telah di buatnya, untuk meletakan di meja makan tamu itu.
Semua koki, pemilik restaurant itu dan seluruh yang bekerja di restaurant itu membungkuk setengah badan. Saat jennie melihat wajah tamu itu, tiba² ekspresi wajah jennie berubah menjadi ekspresi yang sangat terkejut dan gelisah. Karna tamu itu adalah Taehyung dan Jisoo. Kini mata jennie berhasil membulat dan tangannya menjadi gemetar.
"TAEHYUNG? JISOO? Apa yang harus aku lakukan? Aku sangat takut" batin jennie.
Kini Satu persatu koki maju dan meletakan makanan di meja tamu itu, dan sekarang adalah giliran jennie. Jennie memasak makanan andalannya yang ia buat, yaitu Jjajangmyeon.
"Jennie giliran kau" ucap nayeon teman kerja jennie.
Jennie mendengar ucapan nayeon, ia pun tersadar dari lamunannya. Jennie hanya mengangguk. Jennie melangkahkan kaki nya untuk menaruh hidangan yang ia buat, menuju meja itu. Dengan hati² jennie menaruh makanan jjajangmyeon itu ke meja taehyung dan jisoo. Jennie sudah berhasil meletakan hidangan itu ke meja taehyung dan jisoo, tiba² saja taehyung menyadari kalau itu adalah jennie.
"Jennie?!" Gumam taehyung.
Kini Semua pelayan ataupun koki di restaurant itu sangat terkejut. Begitu pula dengan jennie. Dengan cepat jennie segera berlari. Tetapi alhasil, karna tangan jennie di tahan oleh tangan taehyung. Jennie mencoba membuka genggaman tangan taehyung, dan taehyung semakin mengeratkan genggaman nya itu.
"Lepaskan!" Pinta jennie yang menatap taehyung.
Taehyung hanya diam dan tidak melepaskan tangan jennie.
"Taehyung--" ucapan jisoo terpotong.
"Diam kau!" Bentak taehyung dengan suara amarahnya.
Kini jisoo menerima bentakan dari taehyung, air matanya turun begitu saja. Jennie sangat kesal dengan taehyung, Karna membuat jisoo menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is The Person I Love | Taennie ✔
FanficApakah seorang pria yang sangat dingin dan di juluki sebagai PRIA ES bisa mencintai seorang wanita yang sangat ceria atau di sebut sebagai WANITA PERIANG? Dan apakah di balik akting itu semua, ada rasa cinta yang tumbuh di hati jennie? Yasudah, lang...