GAGAL

1.3K 117 8
                                    

Lesty memandang rumah Fildan yang terlihat megah. Hingga Lesty teringat kata kata Beniqno papa nya...

" Kamu harus tau sayang, semua milik Ramzi itu adalah milik papa. Dan kamu tau itu, perusahaan,rumah, saham, tanah, bahkan mamamu semua dirampas oleh nya sayang... "

Lesty     :  dan mungkin sbentar lagi hati aku juga dirampas oleh putranya  ( menatap Fildan yang membuka kan nya pintu mobil )

Fildan    :  Ayo turun, dimobil panas... ( menjulurkan tangannya sambil tersenyum )

Lesty memandang tangan Fildan sesaat hingga pada akhirnya menyambutnya...

Sesampai di dalam, Lesty memandang Foto mamanya yang sedang memeluk tuan Ramzi. Membuat Lesty gelisah dan tertekan, dan tangan kanannya mengenggam Fildan erat... membuat Fildan memandangnya... ditambah tangan Lesty yang tiba tiba dingin...

Fildan      : kamu kenapa ???( Lesty hanya diam hingga tak berapa lama kemudian BRAAAKKKHHH... )  Lesstty... ( menahan tubuh Lesty yang tumbang, Fildan menggendong Lesty dan membawannya kekamarnya )

Fildan menghela nafas, melihat Lesty yang pingsan. Apalagi tidak ada orang dirumah selain dirinya, Lesty, dan bibi Weni.

Bibi weni     : Niih den...minyak kayu putih dan air putihnya ... bibi tinggalnya den... soalnya tadi bibi goreng ikan nanti gosong lagi...!!

Fildan         :  Iya iya bikk... makasihnya...

Bibi weni   : Iya sama sama den... ( meninggalkan  Fildan )

Selang berapa lama setelah bibi weni pergi. Fildan kelimpungan karena Lesty yang juga tidak sadar....meskipun berulang kali Fildan menciprat air kewajah Lesty,  dan menciumkan minyak kayu putih..

Fildan P.O.V

Aduuuhh ??

Ini gimana ,? Dari tadi nggak sadar sadar. Harus digimanain lagi coba buat dia sadar ???? Diciprat air udah... di  beri minyak kayu putih udah. Di apakan lagi biar sadar ??? Apa sharing di google dulunya cara bangunin  orang pingsan....

Aku ambil hp milik ku yang berada di lemari samping  kasur. Dan ku buka langsung aplikasi google

Fildan    : Oke google, gimana caranya bangunin orang pingsan ...

Aduuhh bisa bisanya dia lambat, mencari caranya... apa google juga nggak tau ya caranya ????? Sampai mencari aja lambat, padahal sinyalnya banyakk... seperti nya google syok dengan pertanyaannya...

Fildan     : aduuh google lama amat sihhh.... Bisa bisa Lesty jadi mati duluan gara gara kamu kelamaan cari...

Begitulah aku... jika sudah stress, google pun dimarahin padahal dia hanya benda mati yang digunakan untuk mempermudah manusia.

Fildan    : Huuuffft lama amat loadingnya,kaya  nunggu  kucing bisa terbang dehhh... (kesal)

Hingga loading itu mulai terbuka..

Fildan     : Aahhh alhamdulillah....

Saat loadingnya hingga mataku terkejut, saat google malah memberikan ku saran untuk memberikan Lesty nafas buatan.

Fildan     :  aduuuh.. udah loading nya lambat,sarannya cuman satu lagi.... NAFAS BUATAN....???? Memang sihh jadinya nanti Lesty hidup,karena caranya tepat banget... tapi yang ada setelah  itu aku yang mati karena saran kamu google....arrrghhh...( melempar hpnya kesamping Lesty saking kesalnya)

Fildan memandang wajah Lesty..

Fildan    : tapi kalau nggak ada pilihan lain gimana ??? Kalau dia mati...aku masuk kantor polisi,karena kelamaan nolong dia.... tapi dia hidup lalu aku mati, hidup agak berguna paling enggak sbelum aku mati aku menyelamat nyawa orang. Iya kayanya aku harus lakukan ini...

AUTHOR P.O.V

Fildan mendekati wajah Lesty, tinggal beberapa cm lagi...  Hingga...

HATTTSYIIINNNN.....

Lesty  tiba tiba bangun, dan bersin dihadapan Fildan tepatnya diwajah fildan. Fildan mengusap wajahnya dengan telapak tangannya... wajahnya terlihat kesal karena gagal memberikan nafas buatan untuk Lesty.

Lesty      : Tuan kenapa ??? ( bangun dari pembaringannya, menatap Fildan yang sibuk mengusap wajahnya ) tuan ???

Fildan     :  Tau ahhh...gelap... (menuju toilet kamarnya )

Lesty       :  dia kenapa ???? ( bingung )

Bersambung







REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang