RESE

1.8K 122 9
                                    

Lesty menatap laporan yang menumpuk didepannya kesal. Bagaimana tidak ??? Dia baru masuk kerja harus mengerjakan laporan sebanyak ini... dan harus selesai tepat waktu.

Lesty      :  Aku dendam sama ayahnya tapi kenapa sekarang malah dendam banget sama putranya ...??? ( sambil menulis nama Fildan dikertas kosong, kemudian mencoret nama Fildan tersebut dengan pulpennya )  sebel....( terus mencoret kertasnya kesal )

Fildan masuk keruangannya, dan menatap Lesty yang masih fokus mencoret coret namanya yang tak menyadari Fildan masuk keruanganya.

Lesty      :  Sebelllllll....iiiiihhh.. ( terus mencoret hingga kertas itu robek )

Fildan    :  Sedang apa kamu ???? ( karena terkejut Fildan telah masuk kembali keruangan, Lesty menyembunyikan  kertas itu dengan meremasnya dan menyembunyikannya digenggaman tangannya )  Kertas apa itu ??? Boleh saya lihat ??? ( dengan wajah penasaran )

Lesty        :  Bukan apa apa tuan, cuman kertas kosong biasa... ( dengan wajah gugup )

Fildan      : Oh ya ??? Lalu kenapa kamu menyembunyikannya kalau itu kertas biasa ??? Mana saya mau lihat... ( mencoba menarik tangan lesty untuk membuka genggamannya )

Lesty       : Cuman kertas biasa tuan... ( membuang kertas tersebut kelantai dan menginjaknya dengan sepatu hingga kertas itu berubah menjadi hancur lebur dan tak terbaca lagi ) udah hancur tuan nggak bisa dilihat lagi... ( dengan wajah tak bersalah )

Fildan menatap Lesty curiga...

Fildan    :  Baiklah... terserah kamu  saja. Kerjakan semua laporan itu mulai sekarang, karena malam ini saya mau laporan itu selesai.... mengerti ???

Lesty      : Iya tuan.... ( menunduk )

Fildan menghela nafas, dan duduk ditempat kerjanya.

Lesty      :  Dasar cowo rese... ( menatap Fildan kesal yang terlihat fokus dengan laptop miliknya )

Hari pertama kerja adalah hari yang melelahkan untuk seorang Lesty, bagaimana tidak ??? Dia yang baru pertama bekerja harus pulang tengah malam.

Lesty      : Huuuufffft selesai juga ini laporan.... 

Lesty menatap Fildan yang masih fokus dengan laptopnya...

Lesty     :  Ada apaan sih di laptopnya ??? Sampai dari tadi cuman pandang laptop doang ???? ( pikir Lesty )

Lesty mengendap endap menghampiri Fildan dengan wajah penasaran...

Fildan      : Kamu ngapain jalan begitu ??? ( tanpa melihat Lesty )

Seketika Lesty menatap sekitarnya bingung...

Lesty        :  Tuan bicara sama saya ???

Fildan      : Lalu saya bicara sama siapa selain sama kamu ??? Kerjaan kamu sudah selesai... ( sambil mematikan laptopnya )

Lesty      :  Kok dimatiin ??? Belum juga sempat liat ( dalam hati )

Fildan    : Ya sudah kalau selesai... kamu boleh pulang....

Lesty       : Iya tuan... tuan nggak pulang ???

Fildan      :  Terserah saya mau pulang atau enggak... ( sambil membereskan barang barangnya )

Lesty       : Kalau tuan nggak pulang, nggak mungkin beres beres...

Fildan      :  Tuh kamu tau... ngapain kamu nanya ? ( menatap kesal sekertaris barunya ) Ya sudah kemana kamu masih disini...??? Nggak mau pulang ???

Lesty       : bukan saya nggak mau pulang tuan, tapi saya takut keluar tuan  ... kan sudah gelap...

Fildan     : Terus ??

Lesty      :  Kita kebawah sama sama boleh nggak tuan ???? Takut ada setan atau makhluk lain ngikutin saya.

Fildan mengangkat alisnya bingung...

Fildan    : setan ??? Bukan kah kalau kita jalan  berdua yang ketiga malah setannya ???

Bersambung

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang