IKUTLAH DENGANKU

1.4K 121 37
                                    

Rani         :  kenapa Lesty belum kembalinya om tante ?? ( menatap beniqno dan Erie Suzan )

Erie Suzan : iya tante jadi khawatir... mana tadi dia tiba tiba lari...

Beniqno menatap layar ponselnya tersenyum...

Beniqno      :  Aku punya kado untukmu ... (menatap istrinya)

Erie Suzan  : kado ? (Menatap suaminya bingung)

Rani             : Wah.. om sangat romantis ...

Erie Suzan  : Kado apa ??? Aku kan sudah tua... untuk apa di beri kado...

Beniqno     :  mungkin kado terimakasih, karena sudah lahir di dunia ini... menerima ku lagi sebagai suamimu...

Membuat Erie Suzan tersentuh..

Erie suzan   :  Kenapa tiba tiba papa Lesty yang dingin bicara begini ???

Beniqno       : Entah lah... aku merasa bahagia bersamamu lagi... kadonya  sbentar lagi datang,   Lihatlah kearah pintu masuk...

Erie Suzan dan Rani serempak melihat  pintu masuk  ....

Erie Suzan    : Fildan ??

Flashback

Fildan menatap Beniqno bingung...

Fildan           :  kenapa om ada disini ???

Beniqno      :  untuk bertemu putra sahabatku,  sekaligus calon menantuku...

Fildan        : calon menantu apa om, saya dan Lesty tidak punya hubungan lagi...

Beniqno    :  Apa harus memiliki hubungan sbelumnya... untuk menjadi calon menantuku ??? Ini perusahaanmu ??? Kau membangunnya sendiri ???

Fildan   hanya diam...

Beniqno    :  Ramzi pasti bangga padamu, om disini juga ingin mengatakan wasiat ayahmu.  Sebelum ayahmu meninggal, dia menemui om... dia meminta om menyatukan kamu dan Lesty kembali,  dia berkata... dia ingin putra nya bahagia, putra dan Almh. istrinya mengorban kan kebahagiaan nya hanya untuknya,  membuat dia bersama dengan cinta pertamanya.  Dia merasa sedih, melihat nya putranya selalu dingin kepadanya sejak istrinya meninggal,  dia juga merasa kecewa pada dirinya sendiri...  dan dia merasa bersalah sama om karena mengambil kesempatan untuk memiliki semua yang om miliki waktu itu.  hingga waktu dia berbicara panjang, tiba tiba dia  meraba  dadanya wajahnya meringis kesakitan. Namun om tidak memperdulikan, hingga keesokkan harinya om mendengar dia tewas dijalanan...om menyadari,itu semua juga termasuk salah om. Seharusnya saat itu,  om membawanya langsung ke rumah sakit... mungkin dia sekarang masih ada disini... (dengan mata berkaca kaca )

Fildan      :  itu bukan kesalahan om,itu mungkin sudah takdir Ayah... Takdir Ayah adalah Bunda,makanya Tuhan menyatukan mereka kembali diatas sana...  dan Takdir om adalah Tante Erie...

Beniqno      : dan takdirmu adalah Lesty... (membuat Fildan terdiam)  apa kamu pernah bertanya pada dirimu sendiri ??  Kenapa tuhan selalu mempertemukan kalian kembali ???  Apakah kamu pernah berpikir ??  Mengapa kamu selalu gagal  untuk melupakan Lesty dan masa lalu ???.  Itu karena takdirmu adalah dia.... sejauh manapun, kamu pergi... dengan siapa kamu berhubungan... kamu pasti kembali ke dia,karena takdirmu adalah dia....

Beniqno menyentuh  kedua pundak Fildan...

Beniqno     :  Nak... om ingin menghentikan dendam ini, om ingin ayah kamu dan Iyeth tenang diatas sana... Om sudah memiliki segalanya sekarang... keluarga om sudah kembali karena kamu, kekayaan om kembali karena kamu,  sekarang om ingin kamu juga kembali... Tante Erie,ingin sekali bertemu denganmu...  kamu ingat bunda mu adalah saudara angkat om ??? Berarti kamu tanggung jawab om di dunia ini... om tau kamu tidak akan kembali lagi,karena memiliki segalanya disini... tapi paling tidak bawa Lesty bersamamu... Bawa dia bersamamu... dia takdirmu fildan... aku memiliki mimpi mempunyai menantu terkenal dan Kaya raya, dan sepertinya hanya kamu yang bisa mengabulkannya..... ( tersenyum  pada Fildan )

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang