BAHAGIA KAMU DISANA

1.1K 127 14
                                    


Lesty telah kembali ke indonesia,setelah 1 minggu berlibur di London. Sebenarnya Lesty ingin menambah waktu liburnya,namun karena besok adalah hari ulang tahun perusahaan milik papa nya.  Membuatnya memutuskan pulang .. Lesty menatap foto kebersamaan nya bersama Fildan di London,  setiap hari lesty memaksa Fildan untuk berfoto dengannya. Baik dikantor, atau setiap meminta imbalan kepada Fildan.  Walaupun Fildan selalu menanggapi keinginannya dengan dingin...

Lesty       :  baru satu hari aku kembali keindonesia.... Aku memiliki niat,untuk ke London kembali... karena aku tau, kakak tidak akan pernah kembali ke indonesia. Apalagi kakak memiliki segalanya disana....seorang pengusaha ternama dunia, akan selalu memikirkan masa depannya... bukan selalu terpaku dimasalalu... mungkin karena itulah kakak kembali dingin padaku, karena   tidak ingin kembali ke masa lalu lagi...( memandang foto kenangan nya bersama Fildan )

Fildan menatap surat undangan di depannya...

" Aku tau kakak tidak akan mungkin kembali ke indonesia, karena kakak memiliki segalanya disini. Dan aku juga tidak akan memaksa kakak kembali,  aku tidak ingin merenggut masa depan kakak... yang kakak bangun dinegara ini.  Aku tidak ingin melihat kakak kembali terpuruk,jika kembali ke indonesia dan mengingat masa lalu... karena aku lebih bahagia,kakak seperti sekarang... walaupun kakak bersikap dingin padaku... itu tak masalah,jika kakak bahagia...maka aku akan bahagia, jika bahagia kakak ada disini... aku tidak bisa memaksa kakak untuk meninggalkan tempat ini... mungkin aku sangat mencintai kakak,  sampai aku rela melepas kakak... sama seperti kakak rela melepasku untuk membuatku bahagia..."

Fildan teringat kata kata Lesty,  satu hari sebelum Lesty pulang keindonesia...

" dulu... aku merasa kakak jahat... kakak meninggalkan ku saat aku merasa bahagia. Namun aku sekarang sadar,  kakak selalu ada untukku disaat aku terpuruk. Dulu kakak selalu ada untukku saat aku tidak bisa melihat, kakak selalu menjadi penunjuk jalan untukku. Kakak selalu menemaniku disaat itu, Namun setelah aku merasa bahagia kakak pergi,  saat aku bisa melihat ... kakak pergi.  Begitu lah 5 tahun yang lalu,  saat aku merasa terpuruk setiap mendengar kata kata papa yang memaksaku untuk balas dendam .... kakak datang, kakak selalu menghiburku bahkan membuat ku jatuh cinta. Namun setelah aku bahagia, keluarga kecilku kembali, kebahagian papa kembali, mama kembali,  rumah dan kekayaan kami kembali... kakak pergi.... "

Fildan menatap ponselnya, menatap Foto foto lesty yang masih ada digalerinya...

" aku merasa sangat bahagia sampai  aku tidak sadar,  dibalik kebahagiaanku... aku kehilangan kakak. Dan kakak banyak kehilangan kebahagiaan kakak,hanya untuk membuat ku bahagia hanya untuk membuatku bisa melihat. Saat aku bisa melihat,kakak kehilangan bunda kakak...bahkan Lesty ingat kak.. kata ayah  kakak,  kakak Depresi waktu itu hingga kakek membawa kakak pergi. Begitu pula yang terjadi 5 tahun yang lalu, kakak  mengembalikan kebahagiaanku. Kakak mengembalikan semua milikku,  namun kakak kehilangan segalanya. Ayah kakak pergi untuk selamanya, semua milik kakak... kakak kembalikan ke papa.. padahal itu semua jerih parah ayah Ramzi dan kakak. Aku tidak ingin lagi itu terjadi,  jika bahagia kakak disini... maka tetaplah disini... jangan kembali keindonesia, raihlah terus bahagia kakak disini... Lesty bahagia jika kakak bahagia.... aku sangat mencintai kakak,  aku rela melepas kakak jika dengan begitu kakak merasa bahagia....  walaupun kebahagiaan ku sesungguhnya bukan hanya sebuah materi dan kekayaan , namun juga keluarga dan Cinta pertamaku .... Jika salah satu itu tidak ada rasanya tetap sama...  Bahagia Lesty tidak pernah lengkap."

Terkadang manusia tak menyadari apa yang membuatnya bahagia.  Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini,  untuk meraih kebahagiaan... akan ada kesedihan mengiringi kebahagiaan tersebut. Ada yang datang... ada yang pergi begitulah takdir yang ada di dunia...

Acara Ultah
The world company

Rani      :  wow les, pesta ini meriah sekali... papa kamu mengundang berapa banyak orang....

Lesty    :   entahlah.... ( fokus kepada hpnya )

Lesty menatap banyak foto Fildan, diberita salah satu majalah yang ada di London. Lesty tersenyum,  saat melihat  Fildan mendapatkan penghargaan sebagai  pengusaha termuda yang memiliki jutaan uang atau mungkin mampu 1 milyar lebih dalam  satu hari karena bisnis hotelnya,rumah sakit, Restoran, atau pun kerja kantornya.

Lesty        : kebahagiaan kakak disana  ... bagaimana bisa aku membawa kakak kembali jika bahagia kakak ada disana ???? ( dalam hati  dengan mata berkaca kaca)

Erie suzan dan beniqno menghampiri Lesty dan sahabat sahabatnya...

Rani       : tante erie selamat ultah... (memeluk mama sahabatnya )

Erie Suzan : tante dengar kamu lagi hamil ??  Ya Allah selamat juga ya sayang ...!!  Les ??  Apa kamu juga nggak mau hamil ??? ( membuat Lesty mendelik kepada mamanya )

Beniqno      : Bagaimana hamil ma ?? Disuruh nikah aja nggak mau....! Hari ini ultah mama dan perusahaan papa loh, kamu nggak mau kasih berita bahagia gitu nak... misal nya kamu dapat calon suami ??

Lesty         : isshhh...  Lesty nggak mau nikah...!! Lesty belum siap pa... ( fokus kepada hpnya )

Rani           : mungkin Lesty mau menikah, jika pria tersebut pria yang dicintainya .... om.

Lesty membuka akun ig... dan melihat Fildan memosting  sebuah foto... dan caption  :

" I'm here...  " ( saya disini ) 

Bersambung

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang