Seketika Lesty dan Fildan terdiam dengan pikiran mereka masing masing.
Fildan : Ya kali cuman gara gara terkurung di lift di suruh nikah ???udah baru ketemu satu hari ??? Masa langsung nikah ??? ( dalam hati )
Lesty : Nikah ??? Ujian apa ini ??? Bukannya bales dendam sesuai perintah papa, malah buat mereka jadi besanan ?? ( dalam hati )
Ramzi :kenapa jadi kalian diam begitu ??? Ngerti maksud saya nggak sih ??? Kalian mau nama perusahaan hancur karena berita kalian terkurung berdua di lift tersebar dengan pemikiran kotor karyawan disini ???
Fildan : Yah... Tapi kami nggak melakukan apa apa....!! Sumpah yahhhh....!!! Kami nggak ngapa ngapain didalam lift.... kemarin itu kami pulang tengah malam.... ( ingin menjelaskan namun dipotong oleh Ramzi )
Ramzi : TENGAH MALAM ??? KALIAN NGAPAIN DIKANTOR SAMPAI JAM SEGITUUU ?? ( menatap putranya tajam )
Fildan : Sumpahhhhhhhh Yahhhhh...!!! Kami nggak ngapa ngapain, Ayah percaya dong sama fildan. Fildan bukan orang yang gitu yahhh...!!!!
Ramzi : Bukan orang kaya gitu ??? Berarti kamu bukan laki laki ????
Fildan : bukan laki laki ??? Ya lalu aku apa ??? Masa ayah raguin jenis kelamin putranya sendiri....!!!! Ya kali aku waria... ( seketika Lesty tertawa mendengar nada jutek fildan ) NGAPAIN KAMU KETAWA ...??? SIAPA YANG NYURUHH ???( menatap kesal pada Lesty )
Ramzi : jadi kamu merasa laki laki ???
Fildan : PERTAANYYAAN APA SIHH ITU AYAHHHH ?? BIKIN NAIK DARAHHHH AJA.....!!
Ramzi : KALAU KAMU MERASA LAKI LAKI GENTLE DONG, TANGGUNG JAWAB...!!!
Fildan : tanggung jawab apaaan yahhh ???? Fildan habis lakuin apa ayahhhhh ???? Orang nggak ngapa ngapain kenapa harus tanggung jawab.... Masa pegang tangan, sama dipeluk satu kali aja bisa hamil gitu ???
Ramzi : Kamu pegang tangan dan peluk anak orang ???? Udah tanggung jawab... kalian harus nikah...
Fildan : Masa cumann gara gara pegang tangan dan peluk sekali aja disuruh nikah yah, nggak lucu banget....!!
Ramzi : YANG BILANG LUCU SIAPA ??? ( memukul lengann putranya membuat Fildan meringis ) SALAH KAMU SENDIRI...!!!KEBIASAAN PULANG TENGAHH MALAM...!!! AYAHH KAN SUDAH BILANG KALAU JAM SUDAH PUKUL 21.00 WIB MALAM PULANG...!!KALAU ENGGAK LIFTNYA AKAN DIMATIKAN...!! YA KAMU NUNDA NUNDA, BERDUAAN LAGI SAMA KARYAWAN BARU...!
Fildan : Ya tapikan Yah...Fildan... ( dipotong kembali )
Ramzi : Tapi lagi,tapi lagi. Potong aja terus omongan ayah, kebiasaan pulang tengah malam, alasannya kerja.... tapi laporannya juga disuruh sekertarisnya yang ngerjain. Kamu pasti asyik dengan laptop dan hp kamu aja seharian... mana ada ngerjain tugas kantor, Sifat kamu kayanya perlu di rubah fildan. Mungkin jalan satu satunya untuk merubahnya adalah kamu harus NIKAHHH....
Fildan : Nikah si nikah,tapi nikahnya jangan gini juga dong ayah. Baru ketemu satu hari, kerja bareng satu hari, masa di suruh nikah...,??? gara gara cuman karena terkurung di lift lagi berdua, dan kepergok sama karyawan. Orang ngga ngapa ngapain, disuruh nikahin anak orang.... tanggung jawab lagi... memang fildan lakuin apa ????
Ramzi : udah cukup, ayah nggak mauu dengar alasan kamu lagi... alasan kamu tuh berulang ulang. Jangan banyak alasan lagi,kalian tetap harus nikah...( meninggalkan Filles )
Fildan : Huuuuuuuffftt ayahhhh... !!! ( mengejar ayahnya meninggalkan Lesty )
Lesty : Kalau aku nikah memangnya papa mau jadi wali aku ?? Nikah nya sama putra orang yang dibencinya lagi. Dan ngomong ngomong kalau aku dan tuan fildan saudara gimana ???? Tapi nggak mungkin karena usia nya lebih tua dari pada aku. Tapikan bisa aja di tuain, tapikan wajah nya memang tua . Tau ah Anak sama ayah sama aja.... bikin orang pusing, setiap perintah wajib dijalan kan mereka kira aku apaan ...??? ( dalam hati )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
Fiksi RemajaANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....