Lesty menelpon sahabatnya rani... dengan suara yang masih terisak isak karena rindunya pada Pria cinta pertamanya...
Rani : Lo Les ??? Kok kamu nangis ??? Papa kamu jodohin kamu lagi ya ??
Lesty : iya ran.... aku ngerti keinginan orang tua aku, tapi nggak bisa ran... Aku nggak bisa jatuh cinta sama pria lain lagi... Aku cuman mau kak fildan Ran...hiks...
Sambungan telepon mereka terputus, saat Lesty menghentikan pembicaraan mereka. Rani terdiam mendengar tangisan sahabatnya, rani sangat tak percaya kalau Lesty sangat mencintai cinta pertamanya...
Reza : kenapa ? ( menghampiri istrinya ) kok muka kamu sedih gitu ??? Perut kamu sakit ???
Rani : enggak kak... aku cuman kasian Lesty, kak Fildan itu sebenarnya ada dimana sihh ?? Aku nggak kuat melihat Lesty nelpon aku terus sambil nangis kak ..
Reza : Fildan ada dilondon... ( sambil menuangkan air kegelas kosong )
Rani : APA ??? JADI KAKAK TAU DIMANA KAK FILDAN ??? ( kaget mendengar kata kata suaminya )
Reza : huuussstt... ingat kamu lagi hamil nggak boleh teriak teriak...
Ya... Rani malam ini dinyatakan positif hamil 5 minggu oleh dokter...
Rani : kenapa kakak nggak bilang sih dari awal ?? Kasian Lesty kak... kakak nggak liat sekarang Lesty gimana ?? Senyum aja jarang kak...
Reza : iya kakak tau... tapi kakak udah janji sama Fildan kalau kakak nggak kasih tau siapapun dimana keberadaan dia.. kakak cuman tau dia ada di london untuk melanjutkan kuliah. Namun setelah dia lulus kuliah S3 kemarin , kakak nggak tau lagi dimana dia... mungkin aja dia sudah pindah negara ... dia pun nggak bilang apapun lagi sama kakak...
Rani : mungkin aja kak Fildan masih di London kak...
Reza : mungkin aja...
Rani : gimana kita honeymoon lagi kita pergi kelondon sekaligus mencari kak Fildan kalau perlu bawa Lesty dan sahabatku yang lain...
Reza : honeymoon lagi ?? Kakak aja nggak bisa ngapa ngapain kamu... karena kata dokter kakak nggak boleh nyentuh kamu karena kamu hamil muda. Lalu ngapain honeymoon ran ???
Rani : iiss...pikiran kakak cuman itu mulu,liburan kek habisin uang kakak...
Reza : Ya elah enggak enggak... ( meninggalkan Rani )
Rani : kak... ( mengejar suaminya )
Restoran
Putri : what ??? Kamu serius ran ??? Ke london ??
Rani : iya kita liburan kesana... maukan ?? Kita jalan jalan kan udah lama nggak liburan bareng...
Lesty : tapi aku masih kerjaan Ran...
Rani : ayolah Les kita refreshing otak dulu...jangan pikirin kerjaan mulu... kalau rara dan putri mau bawa kak irwan dan Randa boleh juga...
Putri : sepertinya seru juga... sayang ega nggak bisa ikut karena neneknya sakit...
London
HOTEL ATLANTIC BLUE
Hotel atlantic merupakan salah satu hotel berbintang 5 super mewah dikota london... ( di dunia nyata kayanya nggak ada deh di london nama hotel ini ...😂😂😂 abaikan wkwkwk ). Hotel tersebut, sangat terkenal bahkan sering dikunjungi oleh acara tv di london bahkan satuin tv dari berbagai negara, bukan hanya itu banyak kalangan artis/ aktor hollywood dan penyanyi papan atas yang memilih menginap dihotel tersebut. Pemilik hotel tersebut adalah seorang pria yang berusia 32 tahun... dia bukan hanya memiliki hotel di london,namun juga perusahaan , Restoran, Mall, Rumah sakit dan sebagainya yang diberi nama sama dengan nama hotel yaitu atlantic blue. (Oke khayalan author tingkat tinggi banget...😂😂😂😂😂😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
Teen FictionANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....