TIBA TIBA ROMANTIS

1.5K 125 9
                                    

Fildan     : Kamu mungkin tidak tau siapa aku sebenarnya, aku memang pria dingin, pria pendiam, egois, suka memerintah, ketus atau semacamnya. Tapi kamu harus tau satu hal, saat aku sangat menginginkan sesuatu,sesuatu yang sulit aku dapatkan.  Maka aku akan berjuang mendapatkannya,  aku akan melakukan apapun untuk  mendapatkannya sekalipun aku harus berubah. Dan jika aku sudah mendapatkannya, aku akan  menjagannya, aku akan merawatnya ,aku tidak akan melepaskannya, aku tidak akan membuangnya, aku akan selalu menyimpannya dan menyayangi kalau perlu mencintainya seumur hidupku... ( dengan wajah serius membuat Lesty menatapnya tidak berkedip )

Bagaimana tidak ??? Pria  dingin selama ini dikenalnya tiba tiba bicara romantis seperti ini kepadanya. Padahal tidak ada hujan ataupun petir hari ini, tapi kenapa tiba tiba dia bicara seperti itu ???. Lesty terus memikirkan kata kata fildan yang tiba tiba romantis, hingga dia tidak sadar posisi mereka masih dekat, dimana Lesty masih jatuh dibadan fildan.

Fildan     :  Aku akan menjaga, menyayangi,dan mencintainya seumur hidupku... aku akan melakukan apapun untuk asal dia merasa tenang, agar dia tidak akan pergi dalam hidupku, karena aku sulit mendapatkannya...

Kembali Lesty tertegun, mendengar kata kata fildan. Ada apa dengan pria ini ?? Pikirnya.... dia makan apa ??? Sampai bisa berkata kata seperti ini ?? Saking berpikirnya Lesty tidak  sadar Fildan telah mengenggam tangannya.

Fildan     :  Kamu bisa tidak percaya padaku sekarang,  kamu bisa menolakku sekarang ,  kamu bisa melarang aku melamar kamu sekarang. Tapi kamu tidak  akan pernah bisa tidak mengizinkanku untuk belajar mencintai kamu...  karena cinta tidak akan bisa di tolak atau pun dilarang  ...  ( Mengenggam tangan Lesty )

Setelah sadar, Lesty bangun  dan   meninggalkan Fildan yang masih terbaring di sofa sambil menatap punggung lesty yang mulai menghilang. Setelah punggung lesty menghilang, Fildan menatap kedua tangannya sambil tersenyum...

Fildan     :  Hari ini aku berhasil mengenggam tangannya, dan aku pastikan sebentar lagi hatinya juga sudah aku genggam .... ( tersenyum )

Lesty pergi ketoilet, dan langsung mencuci wajahnya dengan air.

" kamu mungkin tidak tau siapa aku.... saat aku sudah menginginkan sesuatu, aku akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan. Segala hal dalam hidupku akan ku berikan asal aku mendapatkannya, dan saat aku telah mendapatkannya aku akan  menjagannya,merawatnya, menyayanginya, tidak akan melepaskannya...."

Lesty   :  Ahhhhhh.... Lesty kamu lagi kenapa sihhh ??? Kok keingat kata kata dia mulu ??? ( Lesty menatap dirinya di cermin,hingga matanya tertuju pada pipi kanannya dan juga rambutnya  )

" kamu harus tau satu hal .. saya bukanlahh   yang mudah mennyerah... saya pasti akan mengantikan kata tolak itu..."

Tiba tiba Lesty teringat  Fildan  mencium pipi kanannya, Fildan merapikan rambutnya, menyentuh pundaknya dan mengenggam tangannya....

" Tunggu aku MY WIFE.... "

Lesty menghentakkan kakinya kesal, karena  semua kata kata fildan tiba tiba saja hadir dipikirannya...

" kamu tidak akan pernah bisa  tidak mengizinkanku untuk belajar mencintai kamu... karena cinta tidak akan akan pernah bisa ditolak atau dilarang...."

Lesty        :  Aduuuh les... lupain lupain ( mengetuk kepalanya kesal )

Lesty keluar dari toilet dan betapa kagetnya saat dia keluar  fildan telah menunggunya diluar....

Lesty      : Astaga...( kaget )  tuan ngapain disini ??? Ini kan toilet cewe...

Fildan     :  yang bilang ini toilet cowo siapa cantik ?? Niih... ( memberikan hp lesty )  hp kamu tadi jatuh di ruangan saya, jangan dibiasain nya sayang jatuhin hp...karena hp juga punya perasaan.... kalau hati orang yang kamu jatuhin gimana perasaan dia ???? Udah  di jatuhin dilupain lagi,  kan sakit ??? ( Fildan menggapai tangan Lesty dan meletakkan hp di tangan Lesty ) aku suka menggapai tangan kamu... tangan kamu lembut, seperti kamu... ( menjawil hidung lesty dengan jari telunjuknya dan meninggalkan Lesty yang lagi lagi mematung karena tindakannya)

Lesty menyentuh hidungnya, dalam 2 hari Fildan berhasil merusak pikirannya. Berhasil mengenggam tangannya, merapikann rambutnya, bahkan pipi kanannya.... kalau lebih 2 hari apa yang akan terjadi ??? Lesty mengacak rambutnya kesal.... dia stress dengan perubahan fildan yang tiba tiba manis kepadanya...

Lesty      : Lama lama aku stress ada disini.... Tolong kembali dia ke seperti sedia kala Ya Allah.... aku nggak kuat dengan perubahan dia....( menghentakkan kakinya kesal memutuskan kembali keruangan mya setelah merapikan rambutnya )

Bersambung

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang