Flash back Saat usia Lesty 7 tahun...
Di usia Lesty yang baru 7 tahun, Lesty harus merasakan namanya gelap gulita setelah sejak umur nya 2 tahun dia sudah diagnosa buta. Erie suzan terlihat sedih melihat keadaan putrinya, ditambah suaminya yang selalu sibuk kerja tanpa memikirkan keadaan nya juga putrinya yang selalu ingin menghabiskan waktu bersama. Namun sayang, pekerjaan tetap no 1 bagi Beniqno
Bersyukur Ada sahabat Beniqno Ramzi dan juga istri maupun putranya Fildan ( Umur 10 tahun ) yang selalu berada disisi mereka.
Fildan : Heyy dek...? Kok diam aja dari tadi...??
Lesty : aku kangen papa kak...
Fildan : Kita main yuk...
Lesty : aku kengen papa, bukan main...( dengan nada ngambek )
Fildan : udah kita main aja... ( menuntun Lesty kelapangan untuk bermain bersama )
Lesty : main apa ?? Kan Lesty nggak bisa liat kak...!!!
Fildan : ada... sini tangan kanan kamu... ( menjulurkan tangan kanan Lesty ) kamu tebak kakak nulis apa ??? (Menulis huruf abjad ditangan Lesty dengan jadi telunjuknya ) ini hurup apa ?
Lesty : K?
Fildan : Pinter... kalau ini ?? ( kembali menuliskan sesuatu ditangan lesty )
Lesty : A ??
Fildan : Pinter..ini ??
Lesty : K ??
Fildan : bagus... kalau ini ?
Lesty : A ??
Fildan : ini ??
Lesty : K
Fildan : kalau disambungin abjadnya tadi jadi kata apa ?
Lesty : K ditambah A ditambah K ditambah A lagi ditambah K ( membuat Fildan tertawa geli melihat cara Lesty mengeja ) K-A-K-A-K iya nggak kak??
Fildan : pinter ade kakak.... kakak beri nilainya 100 (mengacak rambut Lesty )
Lesty : Ye dapat nilai... Lesty kan udah pinter kak...kan udah lulus Tk dan udah kelas 2 SD...( dengan wajah gembira )
Fildan tersenyum melihat Lesty kembali ceria...
Fildan : Kata selanjutnya ya ?? Ade tebak lagi... ini huruf apa ?
Lesty : S ?
Fildan : Pinter... ini ?
Lesty : A pasti... ( dengan wajah antusias )
Fildan : Ini ???
Lesty : Y ?
Fildan : kalau yang ini lagi???
Lesty : A
Fildan : Ini huruf apa ??
Lesty : N bukan ???
Fildan : pinter...huruf terakhir ini apa ???
Lesty : G ? Jadinya kata keduanya S-A-Y-A-N-G
Fildan : Pinter banget sih kamu...( menyubit pipi Lesty )
Lesty : Kan Lesty memang pintar kak...
Fildan : kata terakhirnya ... dia cuman 3 huruf. Ini huruf apalagi ayo ??
Lesty : A kakak....!!kok huruf itu mulu sihh ???
Fildan : karena A huruf pertama yang paling kakak ingat, seperti kamu gadis pertama yang kakak ingat setelah bunda kakak.... ( membuat lesty mencubit tangannya ) sakit les.... lagi ini huruf apa ??
Lesty : D?
Fildan : Kalau ini ??
Lesty : E ?? ADE katanya...
Fildan : kalau 3 kata tadi ??
Lesty : KAKAK tambah SAYANG tambah ADE jadinya.....
Fildan : Jadinya... KAKAK SAYANG ADE....(membisiki Lesty membuat lesty tersenyum )
Lesty : Ade juga sayang kakak... kalau suatu saat Lesty bisa liat. Lesty berharap setelah Lesty bisa lihat mama dan papa. Lesty bisa lihat kakak....
Fildan : Dan kalau kamu bisa liat, kamu akan melihat ketampanan kakak ini, pasti kamu terpesona deh sama kakak... ( membuat Lesty kembali mencubit Fildan ) aduh ... sakit,main cubit cubitannya....??? Ini rasain... ( mengelitiki Lesty )
Lesty : hihi...geli kakak... ( berusaha menjauh dari gelitikan fildan dipinggang nya )
Mereka terus bermain dihalaman rumah Lesty, Hingga Lesty kelelahan dan Fildan menggendongnya di punggungnya sampai Lesty tertidur...
Erie Suzan : Aduhh Lesty kebiasaan ketiduran dipunggung kamu...maafin dia ya fildan,kamu jadi keberatan deh... sini biar tante aja yang gendong Lestynya...
Fildan : Ga papa kok tante...biar Fildan aja, Fildan kuat kok...menggendong Lesty kekamar...( Erie Suzan hanya tersenyum melihat ketulusan Fildan )
Sesampai di dalam Fildan menurunkan lesty kekasur, membenarkan kaki Lesty, dan menyelimutinya.
Fildan tersenyum melihat lelapnya Lesty tertidur....
Fildan : Kakak sayang banget sama ade.... kakak janji, kakak akan jagain ade selamanya...( mencium pipi kanan Lesty ) met tidur.... ade kakak..( membenarkan poni Lesty kemudian pergi )
Bersambung
Untuk hari ini insyaallah author up 2 part jika komennya banyak dipart ini,...😂. Dan part untuk selanjutnya author nunggu hingga 3,5 juta viewers ya gaes...😉😉😉😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
Teen FictionANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....