MEMANFAATKAN WAKTU YANG TERSISA

1.1K 130 18
                                    

Lesty : apakah tuan membutuhkan sekertaris ???

Fildan : bukankah kamu sakit kenapa ada disini ??? ( menghiraukan pertanyaan Lesty )

Lesty : apakah aku terlihat sakit ??? ( mengedipkan matanya berkali kali )

Fildan : tetap saja... kamu harus pulang ke hotel, wajah kamu masih pucat Les...

Lesty : buat apa juga liburan di London kalau di hotel mulu... malahan di tinggal mulu...

Fildan : kalau gitu kamu susul sahabat kamu jalan jalan, bukan kesini.... kamukan kesinikan mau liburan, seharusnya kamu manfaat waktu kamu sebaik mungkin... sebelum waktu liburan kamu habis...

Lesty : Aku lebih senang menghabiskan waktu liburan ku seperti ini,kata kakak aku harus menghabis waktu liburanku sebaik mungkin... makanya aku disini. Mungkin suatu saat nanti aku bisa kembali ke London menikmati Keindahan yang ada di negara ini, Namun ada satu pemandangan yang aku takut kalau aku lepas lagi ... dia akan menghilang .... ( menatap lekat Fildan ) pemandangan yang mungkin di hari selanjutnya akan sulit ku temui, karena aku takut dia akan menjauhiku....pemandangan itu ada di tempat ini, oleh karena itu aku ingin jadi sekertaris disini selama seminggu....

Fildan : Tidak ... Aku tidak butuh sekertaris...

Lesty : Tidak mungkin... wajah kakak yang terlihat stress begini, tidak membutuhkan namanya sekertaris... ( Lesty mengambil salah satu kursi lipat yang berada disudut ruangan dan meletakkan nya disamping Fildan ) ada yang bisa ku bantu ??

Fildan menghela nafas tak percaya... apa apaan gadis ini ??? Kenapa tiba tiba berusaha mendekatinya lagi,padahal dia sudah sengaja menyibukkan dirinya di kantor agar jarang bertemu dengan Lesty di Hotel. Haruskah dia menyibukkan kerjanya di tempat kerjanya yang lain ???

Lesty : kenapa ?? Kenapa kakak diam ....?? ( menolehkan wajahnya kepada Fildan ) Apa aku harus mencari tau sendiri, apa yang harus ku kerjakan ????

Fildan : kamu kenapa maksa banget untuk kerja les... wajah kamu masih pucat gitu ??

Lesty : aku kan sudah bilang... aku lebih ingin menikmati pemandangannya yang ada disini,karena kalau aku lengah dia pasti akan menghilang.... ( menatap Fildan dengan tatapan yang penuh makna )

Fildan memalingkan wajahnya melihat tatapan Lesty itu...

Fildan : baiklah kalau kamu maksa bekerja menjadi sekertaris disini... kamu bantu kakak memeriksa laporan laporan ini...
Kalau ada laporan yang menurut kamu salah, kamu beritahu kakak... mengerti ??,

Lesty : baik tuan... saya mengerti ....!! ( tersenyum kepada Fildan )

Fildan : senyum yang kurindukan.. (dalam hati)

Hampir 3 jam, mereka memeriksa laporan kerja karyawan karyawan Fildan. Hingga pada akhirnya Lesty berhasil menyelesaikannya, sedangkan ditangan Fildan masih ada satu laporan yang masih di periksa. Lesty menopangkan tangannya ke dagunya, sambil memandang Fildan yang serius dengan laporan yang ada di tangannya ..

Lesty : pemandangan ini tidak akan ku lepas selama aku ada disini... karena pemandangan ini takkan ku temukan di Jakarta...( dalam hati menatap lekat pria disampingnya )

Fildan : alhamdulillah selesai... ( meletakkan laporan tersebut ke meja ) kamu sudah selesai Les ??

Fildan menolehkan wajahnya kepada Lesty, Fildan kaget saat melihat Lesty terus menatapnya...

Lesty : Aku sudah selesai dari tadi.... ( terus menatap Fildan ) bolehkah aku minta imbalan ???

Fildan : imbalan ???

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang