" jika Lesty bisa liat... Fildan janji, izinin ayah nikah sama tante erie ??? Fildan janji kan sama bunda nak ?? "Fildan memandang cincin yang berada di tangannya.... dengan mata berkaca kaca...
Fildan : Apa sejak awal ayah sudah tau tentang Lesty ?? ( Fildan teringat ayahnya yang tiba tiba memintanya menikah padahal dia hanya terkurung dalam lift bersama Lesty 1 malam )
Flashback
Ramzi menatap surat lamaran yang berada ditangannya. " LESTY ANDRYANI " Nama tersebut jelas tertera, Ramzi tersenyum melihat nama itu kembali...
Ramzi : Akhirnya, Aku menemukan mu nak.... Pasti ibumu bahagia, setelah mendapat informasi tentang mu. (Ramzi teringat Fildan yang berubah sejak kematian Almh. Istrinya) Mungkin ini takdir dari tuhan untuk mempertemukan mereka kembali... mudahan dengan kehadiran Lesty kembali, Fildan pun juga kembali berubah seperti sedia kala. Aku harus membuat Fildan dan Lesty dekat... ( menelpon pihak kantor ) Aku menerimanya, jadikan dia sekertaris putraku.... ( memerintahkan bawahannya )
Saat tragedi dalam lift
Ramzi menahan senyumnya, melihat Lesty tertidur di pundak putranya...
Ramzi : Aku merasa lega melihat pemandangan ini kembali... (dalam hati)
"kamu mungkin nolak sekarang, belum tentu pada akhirnya kamu juga akan menolak...bisa jadi besok atau lusa kamu merengek sama ayah untuk melamar dia, karena kamu takut dia diambil orang, takut dia jauh dari kamu... "
Flashback end
Lesty tersenyum menatap ponselnya yang menyala, dan tertera nama " Fildan " disana... tanpa basa basi, Lesty segala mengangkatnya...
Fildan : Assalamu'alaikum Les...
Lesty : Wa'alaikumsalam kak...
Fildan : Besok pagi kamu ada acara ???
Lesty : jangankan besok pagi... malam ini pun Lesty nggak punya acara....
Fildan : kalau gitu, malam ini kita ketemu..
Lesty : malam ini ??? ( kaget )
Fildan : iya.. katanya kan kamu nggak ada acara malam ini, jadi kakak mau kamu temani kakak malam ini... 15 menit lagi kakak jemput kamu...( memutuskan teleponnya )
Lesty : hah... sifat nya pemaksanya tidak pernah berubah,tapi kenapa aku bisa mencintainya ??? Oke waktunya dandan Lesty...
Fildan mengenggam tangan kiri Lesty, dimana tangan kanan Lesty sudah ada pop corn. Ya.. fildan membawa Lesty untuk menonton bioskop bersamanya...
Lesty : kakak kok tahu keinginan hati saya...
Fildan : keinginan hati kamu ???
Lesty : hmmm.. Lesty punya keinginan menonton bersama kakak...
Fildan : nonton apa ?? Nonton kakak ??? ( menggoda Lesty )
Lesty : idiih ngapain Lesty nonton kakak ???
Fildan : ya kali aja...
Lesty : huusst diam... filmnya mulai.... ( fildan tersenyum melihat Lesty menggerutu kesal )
Fildan menatap Lesty yang sangat serius menonton.... Dia tersenyum, untuk pertama kalinya dia melihat wajah serius Lesty seperti ini....
Fildan : boleh kakak tanya sesuatu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
أدب المراهقينANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....