LONDON EYE

1K 127 11
                                    

Lesty menghampiri Fildan yang terlihat terkejut melihat gaun yang dipakainya...

Lesty      :  Kita jadi pergi kan kak ??? ( menatap Fildan )

Reza        : kalian mau pergi berdua ???  ( menatap kedua nya yang masih saling tatap )

Lesty menatap Reza...

Lesty      :  iya kak... sebentar...

Reza       : baiklah... jaga Lesty ya dan... ( menepuk pundak Fildan )  lebih kita kekamar, kita istirahat... karena besok masih ada tempat yang harus dijelajahi .... ( menatap istri dan sahabat sahabat istrinya )

Rani      :  baiklah setuju... ayo mput rara...( mengajak dua sahabatnya kekamar hingga yang tersisa hanya Fildan dan Lesty )

Lesty mendekati Fildan....

Lesty     :  boleh aku minta imbalan lagi ???

Fildan memutar bola matanya malas...

Fildan    : Apalagi... kalau kamu terus minta, kakak berubah pikiran menjadikan kamu sekertaris selama seminggu dikantor...!!!

Lesty      : kakak berubah pikiran atau tidak besok aku akan tetap datang.... ( Lesty mengulurkan tangannya pada Fildan )

Fildan     : Apa ini maksudnya ??? Kamu mau minta uang ???

Lesty        :  jangan pura pura tidak mengerti tuan Fildan....

Fildan      :  kakak memang nggak ngerti  .... tangan kamu sakit ????

Lesty        : ckck... Aku minta kakak mengenggam tanganku... !!( menatap Fildan kesal )

Fildan      : Tidak... ( memasukkan kedua telapak tangannya kedalam saku celananya )   dengar nona...!! kau memilih mana mengenggam tanganku atau kita tidak jadi pergi malam ini ??? Pilih pergi kan ???? Sekarang ayo jalan ... ( meninggalkan Lesty )

Lesty        :  ahhh... sikap pemaksanya tidak berubah...( mengikuti Fildan )

Dalam mobil

Lesty        : Apakah disini ada pasar malam ???

Fildan      :  kamu jauh jauh kelondon hanya mencari pasar malam ???

Lesty       :  iya... apa disini ada ???

London eye bisa dibilang biang lala ala london, salah satu wisata di london yang  paling banyak banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan baik dari negara london sendiri atau dari negara lain alias turis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

London eye bisa dibilang biang lala ala london, salah satu wisata di london yang  paling banyak banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan baik dari negara london sendiri atau dari negara lain alias turis....

London eye bisa dibilang biang lala ala london, salah satu wisata di london yang  paling banyak banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan baik dari negara london sendiri atau dari negara lain alias turis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lesty       :  kenapa aku dibawa disini ??? Tidak ada pasar malam ??

Fildan     : tidak ada... Ayo keluar disana ada komedi putar yang lebih keren dari yang kita temukan di pasar malam... ( keluar dari mobil )

Lesty        : benarkah ??? (Mengikuti Fildan)

Mereka mengantri bersama pengunjung yang lain untuk mendaftar agar bisa memasuki wisata ini...

Lesty       : berapa lama lagi kita harus mengantri kak ?? Kalau dipasar malam kita  mana bisa ngantri kak ???

Fildan      :  kalau kamu sudah masuk... kamu pasti berhenti mengoceh... ayo... ini giliran kita...

Fildan dan Lesty masuk kedalam salah  satu kabin yang sudah di isi oleh 10 orang lebih,  karena satu kabin dapat dimasuki 15 -25 orang karena satu kabun luas untuk menampung penumpang dan selang beberapa menit kemudian London eye bergerak perlahan persis seperti biang lala ... membuat para penumpang bisa melihat ke indahan london dari dalam wahana ini, karena tingginya 135 meter atau 443 kaki.

Fildan memandang Lesty yang berhenti mengoceh karena terkesima dengan keindahan yang dilihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fildan memandang Lesty yang berhenti mengoceh karena terkesima dengan keindahan yang dilihatnya...

Fildan     : kenapa berhenti mengoceh ??

Lesty       :  mana hp kakak...??  Kamera kakak lebih keren kan... pinjam... (mengulurkan tangannya )

Fildan menyerahkan hpnya...

Lesty       :  apa passwordnya ???

Fildan mengambil hpnya dari tangan Lesty untuk membuka password hpnya...

Lesty       : Apa tadi passwordnya ???  Apa nama pacar gelap kakak ???

Fildan     :  jadi pinjam tidak ??? 

Lesty mengambil hp Fildan cepat... dan langsung menekan aplikasi kamera...

Lesty       :  Fotokan aku kak...

Fildan menuruti permintaan Lesty...

Lesty       : Sekarang kita foto berdua...

Fildan    :  tidak...

Lesty      : harus...!! Excuse me..(berbicara pada salah satu pengunjung)

Selang berapa menit kemudian, pengunjung tersebut mengenggam hp milik Fildan...

Lesty      : kakak tidak boleh menolak... ( merangkul Fildan  untuk menghadap kamera )  senyum kakak...  !!

Dengan wajah kesal karena Lesty yang terus memerintahnya, Fildan memaksakan dirinya tersenyum ... mungkin sudah lebih 5 foto mereka berfoto bersama. Lesty menatap Fildan sekilas.... senyumnya terbit setelah dia mengupload foto mereka di istagram....

Fildan     : kenapa senyum ??? ( memandang Lesty curiga )

Lesty       : bukankah ini keren kak...??? ( memperlihat kan foto mereka yang sudah terpasang  di Ig lesty)

Seketika Fildan panik, karena Fildan telah dikenal dari berbagai negara... bahkan mungkin sebagian perusahan  di indonesia juga mengenalnya...

Fildan    : hapus.... !!!

Lesty      :  tidak...!!! Tenang saja akun ig Lesty di privat. Jadi nggak sembarang orang meliat...

Fildan    : ya tetap saja hapus....!!!

Lesty      : sekali tidak tetap tidak.... ( lesty segera keluar dan berlari setelah menyadari london eye berhenti berputar )

Fildan      : Lesstyyy...!! ( mengejar Lesty ) hapus tidak ....!! Kamu mau kakak tinggal di sini...!!

Lesty        : tinggal saja...biar aku buka privasi  pada akun ig ku... jadi semua orang bisa liat foto kita,kalau perlu aku minta mereka menyebarkannya...biar orang indonesia atau warga negara london melihat foto kita.... ahh... aku punya ide, haruskah aku upload foto kita yang dulu ?? Kakak pilih aku upload satu foto kita atau seluruh foto kita yang masih tersimpan di ponselku aku upload semua ?? ( membuat Fildan )  kakak diam...berarti kakak setuju...!! (Meninggalkan Fildan yang menggerutu kesal )

Fildan mengeluarkan ponselnya, membuka akun ig untuk melihat postingan Lesty...   hingga kekesalan Fildan Reda saat membaca caption Lesty di foto mereka berdua ...

"  Takdir terus berusaha membuatku bertemu denganmu.... Tuhan selalu mengizinkan ku untuk bertemu denganmu... lantas siapakah yang ingin kita berpisah ??? Takdir ?   Tuhan ? Atau kamu ?? "

Bersambung

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang