Flashback
" Takdir terlalu indah... untuk menyatukan kita..."
Fildan yang baru datang bersama ayahnya, menatap Lesty yang tengah asyik berayun bersama sang mama.. Erie Suzan.
Fildan : om beniqno kemana sih yah ??? Kok nggak pernah pulang ??? Bunda juga kenapa sekarang jarang pulang ??? Apa bunda sesibuk itu sampai juga jarang pulang ???
Ramzi : husst...masih kecil nggak boleh banyak mikir... mendingan kamu gantiin tante erie ayunin Lesty, biar tante erie... bisa buatin makan siang buat Lesty...
Fildan : iya ayah...
Fildan menghampiri Lesty dan menggantikan erie Suzan...
Lesty : ma... kok nggak kenceng sihh ? Kencengin lagi dong ma...
Fildan : kalau kenceng kenceng kamu jatuh dek...
Lesty : lo ?? Kok suara mama berubah ??? Kaya suara kak Fildan ??? ( bingung )
Fildan : wkwkwk... Aneh kamu dek, ini memang kak Fildan lagi..
Lesty : oh ya... lalu mama kemana ??? Jangan bilang kak fildan umpatin ??
Fildan : mana bisa kakak umpatin tante erie...
Dilain sisi Ramzi dan Erie Suzan asyik berbincang sambil memanggang ikan ditaman.. mereka sama sama menatap anak mereka...
Erie Suzan : mereka udah seperti adik kakak... seneng liatnya...
Ramzi : gimana kalau kita jadiin mereka adik kakak beneran ?? ( membuat erie Suzan menoleh pada Ramzi ) bercanda dek... ( saat melihat Erie Suzan melotot kepadanya ) beniqno belum pulang ???
Erie Suzan : Belum... kak iyeth gimana ??? Apa udah ada kabar ??
Ramzi : entahlah... udah 1 minggu dia nggak ada kabar. Mungkin dia sibuk kerja, setiap kakak selalu tanya kenapa dia jarang pulang ... dia selalu bilang kalau kamu mau tau,coba kamu kerja... padahal aku juga kerja, walaupun hanya jadi kuli bangunan. Aku pulang saat istirahat hanya untuk ngurus Fildan, setelah itu aku titip dia disini... dia bekerja namun jarang memberikan uang untuk anaknya. Aku yang selalu membayar apapun keperluan Fildan...
Erie suzan : kakak yang sabar.... pasti akan indah pada waktunya...( mengusap punggung Ramzi membuat Ramzi menatapnya )
EHMM....
Membuat Erie Suzan dan Ramzi membalikkan badannya, begitu kaget mereka saat melihat ayah mertua Erie Suzan datang...Erie Suzan : lo Ayah ??? Ayah kapan datang ???
Ayah mertua : baru saja... cucu ayah mana ??
Erie Suzan : itu lagi main sama Fildan... ( menunjuk Lesty dan Fidan yang asyik main ayunan ) mmm... Erie ngambil minum dulu buat Ayah ya, Erie kebelakang dulu... ( meninggalkan Ramzi dan Ayah mertuanya )
Ayah Mertua : terimakasih nak...
Ramzi : Untuk apa om ???
Ayah mertua : Sempat menyerahkan cintamu untuk anak om, om tau kamu sedari awal sudah mencintai Erie bahkan sebelum beniqno mencintainya...
Ramzi : enggak kok om...kata siapa Ramzi jatuh cinta sama erie, kalau Ramzi jatuh cinta sama erie..Fildan nggak mungkin ada om..
Ayah mertua : ( tersenyum ) kalau kamu mau mengambil cintamu lagi ngga papa Ramzi, melihat akrabnya Fildan dengan Lesty. Melihat tingkah beniqno yang tidak berubah, melihat perbuatan Iyeth anak angkat om sama kamu. Om rasa kamu pantas bahagia nak...
Ramzi : Tidak om... ramzi udah bahagia tenang aja om...
Ayah mertua : kalau om sudah nggak ada lagi di dunia ini,om mau kamu yang menjaga erie dan lesty... om menganggap Erie sebagai anak om sendiri, om sedih melihat beniqno sering menyakitinya... om sedih melihat kamu sering disakiti sama Iyeth...tolong maafkan anak anak om ya ramzi...( merangkul Ramzi )
Lesty : udah kak jangan kenceng kenceng... kepala adek pusing...
Fildan : tadi katanya kenceng kenceng...gimana sih dek ???
Lesty : udah ayun nya, pusing kak...
Fildan : mau kekamar ???
Lesty : hmmm...( memegang dahinya )
Fildan membantu Lesty turun dari ayunan....dan menggendong Lesty dipunggungnya...
Fildan : kakak sayang banget sama kamu dek... ( menatap Lesty lekat yang berada di punggungnya )
Andai Lesty tidak buta, mungkin Lesty akan sadar tatapan Fildan yang selalu lekat saat memandangnya...
Bersambung
Author tunggu komennya... author butuh 10 komen untuk lanjut dipart selanjutnya, kata next/ lanjut nggak akan author hitung..hihi 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
Teen FictionANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....