TERIMA ( 17+)

1.7K 161 8
                                    

Tiba tiba Lesty di bikin kesal oleh Fildan, bagaimana tidak ??? Hampir mau 1 jam  lebih Fildan tidak keluar keluar dari kamar mandi.

Lesty       :  dia ngapain sih dikamar mandi, nggak keluar keluar...????  ( bangkit dari kasur menuju pintu kamar mandi )  Tuannnn....!!!!! (Menggedor pintu kamar mandi ) Tuan ngapain sih  di kamar mandi lama banget....!!! Tuan buka....!!!!!

Hingga pintu terbuka memperlihatkan Fildan keluar hanya memakai handuk yang hanya menutupi bawah tubuhnya. Yang membuat Lesty melotot kaget,  dan membalikkan badannnya dengan wajah memerah.

Lesty         : Tuan ngapain sih mandi segala...???? Katanya cuman sebentar, tapi saya nunggu 1 jam lebih lo tuan... ( terus mengomel )

Fildan menyandarkan tubuhnya di tembok,sambil tersenyum melihat punggung Lesty yang  mana Lesty terus mengomel tidak jelas ....

Fildan      : Terserah saya dong mandi atau enggak, kan inikan udah sore . Justru kamu yang dipertanyakan kamu nggak mandi ????

Lesty        :  Saya lebih suka mandi di rumah.... cepat TUAN PAKAI BAJU SANA.... ( menutupi wajahnya meskipun fildan berada dibelakangnya )

Fildan menggelengkan kepalanya melihat tingkah Lesty, bukannya memakai baju  .... Fildan memeluk Lesty dari belakang ....

Fildan       : Saya nggak akan pakai baju kalau kamu nggak terima lamaran saya ....

Lesty        :  Saya juga nggak terima tuan ... kalau tuan nggak pakai baju.... Lepasin saya... ( menarik tangan Fildan yanng berada di perutnya )

Fildan        : kalau saya pakai baju memang kamu terima saya ?,

Lesty         :  NGGAKKKK ....

Fildan        : kalau begitu saya nggak akan lepasin kamu ... dan nggak akan pakai baju....!!! Kalau perlu lepas aja semuanya....

Lesty          :  Iiiihhhh...lepasin... ( berusaha melepaskan tangan Fildan yang melingkar erat diperutnya )

Lesty memberontak berusaha melepas tangan Fildan...

Lesty         : tuan lepasin  saya....!!!hikss  ...

Mendengar tangisan Lesty, membuat Fildan lebih semangat memeluk belakang Lesty...

Fildan      :  Saya nggak akan lepasin kamu sebelum kamu terima saya ....!!! Titikk.....!!

Lesty       :  Oke saya terima tuan....!!! 

Fildan     :  terima apa dulu niiihh ??? ( mencium pucuk kepala Lesty membuat Lesty bergidik )

Lesty      :  Saya terima lamaran tuan, saya terima tuan jadi calon suami saya...titikkkk...!!!

Fildan tersenyum kemenangan... dia melepas Lesty.

Fildan     : Ucapan kamu sudah saya rekam... ( memperlihatkan hasil rekaman suara Lesty di hpnya, yang sedari tadi diletakkan di lemari kamar mandi....)  makasih... ( mencium pipi kanan  Lesty dan mengambil baju di lemarinya )

Lesty        :  iiiihhhh... ( mengacak rambutnya kesal )

Malam hari

Dalam perjalanan pulang, tidak ada satupun yang bicara dari filles, hanya sebuah lagu al gazali Galau  yang terdengar diantara mereka.  Hingga Fildan menginjak Rem,dan berhenti di sebuah jembatan....Lesty memandang Fildan bingung. Kenapa tiba tiba berhenti dijembatan ???

Lesty        :  Kok stop ???

Fildan      : ya nggak papa cuman mau liat bintang aja....  kamu tau, sejak kecil saya sering liat bintang. Karena  bagi saya bintang itu sangat enak dipandang,  dia beribu beribu namun mampu menghiasi dan menyinari malam dunia. Dan saat itu saya begitu takjub dengan bintang... Namun sekarang seperti tidak lagi....

Lesty        : Kenapa ????

Fildan      :  Karena ada satu bintang yang menurut saya,dia bukan hanya bisa menyinari dunia namun juga hati saya.... Bintang yang tiba tiba ada di hati saya, terus menerangi saya kejalan benar... walaupun sejak ada bintang itu,pikiran saya selalu kemana mana .. namun karena bintang itu saya merasa hidup saya lebih bersinar lebih  dari biasanya ....

Lesty        : Bintang apa yang bisa menyinari hati ??baru tau... kalau ada bintang begitu...( tersenyum geli )

Fildan      :  kamu mau tau ???

Lesty       :  memang bintang apa ??? ( penasaran )

Fildan     :  Ini dulu kalau mau tau... ( menunjuk pipi kanannya )

Lesty      :  ( memukul pundak Fildan ) Moduus....

Fildan     :  Katanya pengen tau, masing mending saya minta disini ( nunjuk pipi kanannya )  bukan disini... ( menunjuk bibirnya ) kalau kamu nggak mau ... saya nggak akan jalankan mobil ini...

Lesty      : gampang saya tinggal keluar dan cari taksi...( ingin membuka pintu mobil namun pintu mobil itu telah dikunci oleh Fildan )  iiihh...bukaa....!!!! ( memukul Fildan kesal )  tuan dari tadi maksa saya mulu...!! Saya kan  udah terima tuan....!!!  Sekarang maksa saya lagi....!!! Kalau kita digrebek gimana ?????

Fildan        : bagus....jadinya saya nggak perlu maksa kamu dong...!!kita bisa secepatnya menikah....

Lesty         :  Tuan tutup mata....

Fildan       : saya nggak mau tutup mata... saya tau kamu bohongin saya....!!!

Lesty          :  Ya udah tuan matanya lurus kedepan aja....

Lesty menutup matanya dan dengan lambat menghampiri pipi  kanan fildan...

Fildan      : lama banget sih les... ( memalingkan wajahnya dan Chuup...  Lesty menarik wajahnya saat tau bibirnya telah ternodai ) 

Lesty       :  iiihh tuan ngapain malingkan wajah sihhh... jadinya bibir saya nggak steril lagikan kan ....!!! ( mengambil tisu membersihkan bibirnya )

Fildan      :  ya kali bibir saya ada bakteri, makanya jangan kelamaan.... !!! Sini biar saya steril kan bibir kamu.....!!

Lesty       :  modus tuan...!! Gimana coba mensterilkan lagi ???pakai oven atau rebus dengan air ???? ( sibuk melap bibirnya, membuat Fildan terkikik )

Fildan   : makasih ya... atas ciuman nggak sengajanya.... ( mencubit pipi Lesty )  saya tunggu ciuman sengaja dari kamu.... (menjalankan mobilnya menuju rumah Lesty )

Sesampai di pagar rumah lesty, Lesty terlihat kesal karena dua kali dia masuk keperangkap seorang Fildan...

Fildan      :  jangan cemberut begitu cantik  .. senyum dong... ( sambil membukakan pintu mobil untuk Lesty )

Lesty        :  tau ah gelap.... ( melewati fildan namun Fildan mengenggam tangan kanannya )   iih apalagi sihhh ???

Fildan      :  jangan marah marah gitu dong....!! Pipi kamu makin tembem kalau kamu marah...

Lesty         :  nggak lucu...!!!  Iih lepasin.... ( terdiam saat Fildan memasangkan cincin dijari manisnya ditangan kanannya )

Fildan       :  makasih untuk hari ini...bye...( mencium kening Lesty kemudian masuk ke mobil dan melaju pergi )

Lesty memandang cincin yang melekat dijari manisnya...

Lesty       : iihhh pria pemaksaaan  ....!!! ( berusaha melepas cincin itu dari jari manisnya )  kok nggak bisa ??? Issshhhhhh.... ( berlari kerumahnya kesal )

Bersambung

Karena udah 2,4 juta,  author up hehe. Besok 2,5 juta ya gaes...😂😂😂😂😂









REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang