GAUN KENANGAN

1.1K 111 15
                                    

Lesty mengobrak abrik... isi kopernya untuk mencari baju yang pas untuk dia pakai jalan jalan  bersama Fildan ..

Lesty       :  aku ternyata cuman bawa baju sedikit...

Putri       :  Ya ampun Les... nih kamar kenapa berantakan gini ??? Ini hotel mewah loh Les...  kok diberantakan banget sihh...

Lesty      : mau  cari baju mput... (memilah bajunya )

Putri       : baju kamu kan udah ada beberapa dilemari Les .... pilih aja yang ada dilemari...

Lesty       : ngga ada yang pas..

Putri        :  tau ah gelap... aku keluarnya mau cari angin, kata rara,  rani dan kak Reza juga ada dibawah... duduk santai .. kalau cari kita, kamu kelantai bawah aja nya ....

Lesty      :  oke.... (menatap punggung sahabatnya yang menjauh) yang mana... yang bagus sihh... ( menatap bajunya yang sudah berserakan di tempat tidurnya Hingga Lesty menangkap satu gaun yang mana Lesty tak menyadari kalau dia membawa nya )  hah... ???  Gaun inikan ...

Flashback

Lesty       :  lamar ???  Kakak serius lamar aku ???

Fildan     :  hmm ... papa aku juga meminta kakak untuk lamar kamu secepatnya....

Lesty     :  memang kakak yakin Lesty terima lamaran kakak... ?? ( menggoda Fildan )

Fildan    : Kalau kamu nggak terima kakak... ya udah kakak ke rumah gadis lain,kali kali aja mereka mau menerima kakak.... tapi kalau gadis lain nggak mungkin nolak deh .... kan kakak tampan ... ( dengann wajah narsis )

Lesty     : narsis...

Fildan  :  oh ya... bentar lagi kan istirahat... mau ikut kakak ???

Fildan membawa Lesty ke toko butik langganan keluarganya....

Lesty     : kak ??? Kenapa aku dibawa kesini ???

Fildan  : kakak mau, kamu cari gaun yang pas untuk kamu... untuk acara lamaran kita nanti. Anggap aja gaun itu, kado pertama dari kakak untuk lamaran kita.  Dan kakak mau kamu memakainya saat lamaran kita nanti....

Lesty tersenyum...

Lesty    : baiklah tuan....

Fildan dan Lesty serempak menatap satu gaun yang terlihat indah dan masih terpasang ditubuh patung...

Fildan    :  kayanya itu bagus...  jika kamu yang pakai... ( menunjuk gaun keinginannya )

Lesty     :  kok kakak tau apa yang aku pikirkan ?,,  aku mau gaun itu juga lo  ....

Fildan   :  berarti kita sehati... ( merangkul kekasihnya )

Lesty    :  sehati dan sejiwa...  ( tersenyum pada kekasihnya )

Flashback off

Tangan Lesty gemetar, mengambil gaun itu...

Lesty    : kenapa gaun ini ada disini ??? Padahal aku sebelum aku pergi kesini, aku tak ada niat membawanya...

" kamu mungkin tidak tau siapa aku.... saat aku sudah menginginkan sesuatu, aku akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan. Segala hal dalam hidupku akan ku berikan asal aku mendapatkannya, dan saat aku telah mendapatkannya aku akan  menjagannya,merawatnya, menyayanginya, tidak akan melepaskannya...."

Lesty teringat kata kata Fildan yang membujuknya dan merayunya untuk bisa menaklukkan hatinya...

Lesty     :  dasar raja gombal... padahal dia dengan mudah lepaskan aku... ( meneteskan airmata )

REVENGE LOVE (END ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang