Lesty : mata saya itu magnet tuan, siapapun yang lihat mata saya pasti akan jatuh cinta sama saya...
( mengedipkan matanya pada Fildan dan duduk kembali )Fildan : yang nyuruh kamu duduk siapa ???
Lesty : saya sendiri tuan.... hihi, tuan duduk lagi sana...
Fildan menggeser meja Lesty hingga berada disamping mejanya... membuat Lesty menatapnya kaget...
Lesty : tuan ngapain geser geser meja saya...
Fildan : kamu kan bilang mata kamu magnet... jadi saya nggak bisa jauh dari kamu, kamu disamping saja aja... oke...
Lesty : ya tapikan ...
Fildan : nggak boleh nolak... ( mendorong kursi Lesty serta Lestynya menuju mejanya ) duduk yang manis nona..kerjakan laporan kamu...
Lesty : bos nyebelin... ( menatap kesal Fildan )
Fildan : biarin... ( sambil bekerja membaca laporan laporan dari karyawannya )
Lesty menatap lekat... Fildan yang fokus dengan laporan
Lesty : ternyata kalau dari samping dia ganteng banget...( dalam hati )
Fildan : Saya tau saya ganteng... jangan terpesona begitu... ( membuat Lesty mengalihkan pandangannya )
Fildan tersenyum melihat Lesty salting...
Fildan : ga papa lagi... kali kali aja kamu akan jatuh cinta sama saya...
Lesty : saya udah cinta kali sama tuan... ( dalam hati )
Fildan : oh iya saya lupa... kamukan udah jatuh cinta sama saya...
Lesty : kok tuan fildan tau isi hati aku ya... ( dalam hati )
Fildan : kan saya bisa baca pikiran hati kamu les... ( tanpa menatap lesty membuat lesty memandangnya ) kenapa mandang saya lagi ??? Heran saya tau dimana ?? ( dengan polosnya Lesty mengangguk ) kan hati kita udah nyatu... jelaslah saya tau isi hati kamu...(menatap Lesty yang juga memandangnya sambil bengong... Fildan yang gemas meniup wajah lesty membuat Lesty tersadar)
Lesty : iih jorok... kenapa jadi niup niup...
Fildan : lalu saya harus gimana nyadarin kamu ??? Lagian setiap mandang saya melamun mulu... saya tau saya ganteng, tapi jangan gitu banget oke...
Lesty : kalau malam aja romantis,kalau pagi nyebelin banget... ( dalam hati )
Fildan : kalau malam saya bisa bebas...tapi kalau pagi nggak bisa...
Lesty : iihhh kok dari tadi bisa baca pikiran aku mulu sihh... sebel deh... ( dalam hati )
Fildan : nggak usah sebel sebel... nanti istirahat kita jalan jalan oke... hidung pesek...( menjail hidung lesty kemudian bangkit dari duduknya, keluar dari ruangan )
Lesty : enak aja dibilang pesek,mentang mentang hidung nya mancung...darimana dia bisa baca pikiran aku sihh ????
Fildan dan lesty menuju taman bermain...
Lesty : kirain mau ngajak kemana ??? Tau taunya taman bermain anak anak.. (dengan wajah cemberut)
Fildan : nggak usah cemberut gitu... ayo duduk ( meminta lesty duduk di ayunan )
Lesty : ngapain disuruh duduk kalau saya jatuh karena kayunya nggak kuat gimana ???
Fildan : nggak percaya amat kayunya kuat ...kita berdua yang duduk dia juga kuat...( duduk diayunan kemudian menarik Lesty duduk dipangkuannya )
Lesty : a...duh... tu...an sa..ya Ta..kut..( deg degan takut ayunan nya roboh ditambah dia duduk dipangkuan fildan )
Fildan : nggak usah takut...nggak akan jatuh kok,coba tutup mata kamu...
Lesty : nggak mau... sayakan takut gelap...
Fildan : kalau begitu pandang aja saya... ( sambil tersenyum membuat membalikkan wajahnya menatap fildan dengan pelan fildan meletakkan tangannya diatas tangan lesty dipegangan tali ayunan... dan menggerakkan ayunan tersebut ) ngga papa kan ??? ( tersenyum dibalas senyuman oleh lesty )
Setelah selesai berayun fildan mengajak lesty balik kekantor...
Lesty : kok cuman main ayunan doang sih tuan...kurang...
Fildan : waktunya cuman 1 jam istirahatnya les... nanti kita lanjut nanti sore... jangan cemberut gitu . ( menjawil hidung lesty ) hidung pesek... ayo pulang... ( mengulurkan tangannya kepada lesty )
Dengan wajah kesal Lesty menyambut tangan Fildan...
Fildan : jangan kesal kesal begitu.... kakak sayang adek... ( tersenyum pada Lesty dan merangkulnya )
Lesty : Cuman sayang ???
Fildan : ( tersenyum ) yang lainnya kamu tau sendiri... (mengacak rambut Lesty )
Lesty : boleh minta satu jam lagi nggak mainnya ??
Fildan : boleh... tapi gaji kamu saya potong 2 kali lipat... KERJA TITIK....!!! ( membuat Lesty merungut )
Lesty : 5 menit ????
Fildan : nggak ada... kamu nawar nawar gaji kamu saya potong beneran lo ....( membuat bibir lesty kembali mengerucut )
Lesty : bos terjahat...
Beniqno yang tidak sengaja lewat taman bermain menatap Fildan dan Lesty yang tertawa bersama...
" Kata mama, kak Fildan pulang.. Lesty mau ketemu kak fildan pa... lesty nggak akan ketemu mama pa, tapi izinin Lesty ketemu kak fildan... " ( sambil menangis memohon pada papanya )
" Tidak nak, mama kamu bohong... Fildan nggak akan kembali. Lupain dia.... dia juga menghianati kita, dia yang membantu mama kamu dan Ramzi bersatu. Jadi berhenti, nyebut nama mereka di depan papa ...NGERTI !!!! "
Lesty : Ayolah tuan...cuman 5 menit doang... main luncuran itu....
Fildan : patah nanti kalau kamu naik Les....
Lesty : Enggak ... Ayo tuan, please ...5 menit...
Fildan : kamu memohon aja udah 5 menit dari tadi ...
Lesty : berarti 15 menit ... ayo tuan... ( menarik tangan Fildan )
" bukan aku yang menyatukan mereka... aku hanya ingin mereka untuk menikah,namun pertemuan mereka bukan karena aku... melainkan kamu sendiri, yang membuat mereka kembali bertemu...bukan aku ...."
Fildan : saya takut luncurannya patah les... kamu aja...
Lesty : Tuan harus ikut .... ( menarik tangan Fildan )
Dan akhirnya Fildan mau menuruti perintah Lesty...
Fildan : ini serius nggak patahkan kalau kita naik berdua ???
Lesty : ya kalau patah nggak papa.... kan tuan kaya...bisa ganti cepat...
Fildan : enak aja... kamu aja yang ganti....
Selesai bermain luncuran...
Lesty : tuhkan tuan ??? Nggak patah .... tuan aja yang merasa gemuk, kalau saya mah kecil ... jadi ringan untuk naik...
Fildan : ya udah terserah kamu... kita kekantor sekarang, ini udah jam kerja...
Lesty : sekali lagi boleh ??
Fildan : nggak ada,tadi bilang nggak mau kesini, pas coba main, main terus... ayokk nggak ada main main lagi.. ( menarik Lesty menuju mobilnya ) masuk.... ( dengan wajah kesal )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE LOVE (END ✔)
Novela JuvenilANTARA CINTA DAN DENDAM Apa yang kalian pikirkan saat kalian diminta memilih antara cinta dan dendam ??? Mereka yang sama sama dibutuhkan dan dilaksanakan... namun saat kita di minta memilih kita tidak bisa memilih keduanya....