"iyya bunda maafin,tapi jangan diulangi lagi yah sayang"ucap bunda sambil membelai kepala fatwa dengan penuh kasih sayang. fatwa hanya menganggung lemah sebagai jawabannya karena dia sangat menyesali perbuatannya kali ini.
"oiya bunda aku mau kekamar dulu yah,mau mandi badan aku lengket banget nih"
"iya sayang,kamu sekalian shalat maghrib dulu yah trus bantuin bunda masak" ucap bunda
"siap bundanya fatwa yang paling cantik sedunia......" ucap fatwa mencium pipi bundanya lalu berlari menuju kamarnya.
selepas fatwa mandi dan melaksanakan shalat maghrib ia langsung menuruni tangga dan menuju dapur sesuai apa yang disuruh oleh bundanya itu.
"bunda,mau masak apa sih kok bahannya banyak banget? ucap fatwa karena baru kali ini ia melihat bundanya akan memasak yang cukup banyak selain hari raya dan pada ssat keluarga ingin berkunjung kerumahnya. "oiya sayang bunda lupa kasih tau kamu kalau nanti akan ada tamu spesial,jadi bunda mau masak yang banyak". "ohh,jadi aku bantuin yah bunda" kata fatwa membantu bunda memotong wortel.
Tak terasa acara masak memasak itupun selesai dan fatwa izin untuk pergi kekamar untuk istirahat sebentar.
"bunda,fatwa kekamar dulu yah pengen istirahat sebentar". "iya sayang sekalian kamu ganti baju yah kamu dandan yang cantik oke?"ucap bunda "kok harus dandan sih bunda ?emang tamunya siapa sih?" ucap fatwa yang penasaran untuk apa coba dia disuruh dandan pasti tamunya ayah atau bunda."nanti kamu tau kok. sudah kamu naik gih"
karena terlalu lelah fatwa memutuskan untuk tidur sejenak,dan sampai ba'da isya dia masih tidur dengan nyenyaknya.
+++++
Assalamu alaikum teman-teman!!
maaf yah baru update! akhir-akhir ini sibuk banget dan hp aku rusak heheheh,jadi kali ini aku aku bakal post ceritanya 3 part yah.....
semoga kalian suka :)
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam Doctor
Spiritualcinta tak pernah meminta tuk menanti ia mengaambil kesempatan,itulah keberanian atau mempersilahkan yang ini pengorbanan.