part 11

4.6K 136 0
                                    

fatwa duduk di tepi kasur,ia bingung harus ngapain dia belum terbiasa dengan zikri.

zikri yang menyadari kecanggungan fatwa,akhirnya zikri menghampiri fatwa dan duduk di sebelahnya. sebenarnya dia juga merasa canggung tapi dia itukan laki-laki masa mau diam juga.wkwkwk

tiba-tiba zikri mengambil tangan fatwa dan mengusapnya pelan.

"fatwa... kaka tau kita belum kenal lebih jauh,tapi kaka harap sering berjalannya waktu kita mampu mengenali kelebin dan kekurangan satu sama lain"

fatwa tetap dengan posisinya.akhirnya zikri memberanikan diri untuk memegang bahu istrinya agar dia bisa berhadapan langsung,lalu tangan zikri naik untuk memegang pipi fatwa dan mengusapnya pelan.

fatwa memberanikan diri untuk menatap zikri walaupun jantungnya bekerja dengan cepat saat ini.

"mulai sekarang kita adalah pasangan halal, kaka mau kita saling percaya antara satu samalain,kamu jangan canggung,jika kamu menginginkan sesuatu kamu jangan ragu untuk memintanya selagi kaka mampu memenuhinya. kaka mohon kepadamu,kita harus saling melengkapi, ingatkan kalau kaka berada di jalan yang tidak benar,begitupun sebaliknya.kita sama-sama belajar dan menggapai ridho-Nya. kamu maukan? kaka akan belajar dan berusaha jadi imam yang baik untukmu,dan aku yakin kamu adalah istri terbaik yang telah dikirimkan oleh Allah untuk menjadi makmum dan ibu dari anak-anakku kelak.." ucap zikri panjang lebar.

tanpa fatwa sadari air matanya menetes dan membasahi pipinya,ia sangat terharu mendengarkan apa yang dikatakan oleh suaminya itu.

"dan satu lagi,aku tidak mau  melihat air matamu  jatuh karana kamu merasakan sakit.jika itu terjadi maka aku tidak akan memaafkan diriku sendiri,yang mau aku lihat adalah senyum bahagia saat bersamaku dan kamu meerasa nyaman saat bersamaku."ucap zikri sambil menghapus air mata fatwa.lalu ia membawa fatwa ke pelukannyalalu ia mengecup puncak kepala fatwa dalam.

"kamu bersediakan menuruti apa yang aku katakan tadi?"

fatwa hanya bisa mengangguk didalam pelukan zikri.karena ia merasa sangat nyaman berada dipelukan sang kekasih halalnya.

"ya udah sekarang kita bersih-bersih dulu lalu shalat.terus istirahat karena nanti malam acaranya sangat panjang." ucap zikri beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.

selama zikri masih di dalam kamar mandi fatwa menyiapakan pakaian zikri dan menyiapakan perlengkapan sholatnya yang akan mereka gunakan.

*****

setelah membersihkan badan dan melaksanakan sholat berjama'ah,fatwa yang merasa sangat lelah langsung menuju tenpat tidurnya dan memejamkan matanya tak lama nafasnya sudah beraturan itu tandanya ia sudah tidur.

berbeda dengan zikri,selepas mereka melaksanakan shalat zikri memilih untuk muroja'ah hafalannya waalaupun profesinya sebagai dokter yang super sibuk tapi Alhamdulillah zikri dapat menghafalkan ayat suci Al-qur'an.







Assalamu Alaikum sahabat shalihah......

baru kali ini aku nyebutin pekerjaan zikri yaitu sebagai seorang dokter, tapi cuman kalian loh yang tau fatwa sendiri yang notabene istrinya belum tau... hehehehe

zikri itu dokter spesialis jantung yang bekerja di salah rumah sakit yang terkenal di jakarta.

mungkin cuman itu aja deskripsi untuk zikri nanti kalian pasti tau...tapi zikri aja yah yang jelasin jangan aku.


My Imam DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang