"Assalamualaikum bunda."
"Waalaikum salam nak, kok tumben nelfon bunda pagi-pagi gini?"
"Eemh, bunda aku punya kabar gembira loh"
"Kabar gembira apa sih nakk?"
"Alhamdulillah bunda akan jadi nenek"
"Alhamdulillah, fatwa hamil nak?
Yaudah bunda kerumah kamu sekarang yah nak"
"Iya, bunda hati-hati yah. Sudah dulu yah bun assalamualaikum"
"iya nak waalaikum salam"
Setelah menghubungi bunda, zikri menghubungi lagi uminya karena umi juga calon nenek dari anaknya.
"Hallo assalamualaikum umi"
"waalaikumsalam nak, kamu apa kabar, fatwa mana, kamu kok tumben nelfon umi jam segini emang kamu ngk ke rumah sakit?" ucap umi panjang lebar.
"aduhh umi kalau mau nanya tuh satu satu dong, kan aku bingung mau jawab yang mana dulu" kata zikri
"hehehe maaf nak," ucap umi yang tertawa diseberang sana
"umii, aku punya kabar gembira untuk umi"
"kabar gembira apa nak?"
"mau tau aja apa mau tau banget nih?"
"ya mau tau banget lah nak, cepetan dong kasi tau umi, umikan penasaran" ucap umi merajuk
"istri zikri hamil umi, aku bahagiaaa bangett"
"maksudmu fatwa?"
"iyalah umi, emang istri zikri berapa sampai umi ngk tau?"
"alhamdulillah nakk akhirnya umi akan jadi nenek, selamat nak"
"iya umi makasih, yaudah umi cuman mau ngabarin itu doang undah dulu yah aku mau bantuin fatwa dulu soalnya di lemes banget"
Yaudah nak kamu jaga istrimu baik baik yahh inget ada titipan Allah di perutnya fatwa"
"siap mi, bentar deh mi aku mau nanya kok fatwa hamil tapi kok ngk mual dan muntah tapi dia lemes bangett mi? Kan biasanya mual terus muntah."
"aduhh anak umi ini dokter apa bukan sih kok gitu aja ngk tau, umi kasi tau kamu nih yah ngk semua wanita yang hamil itu muntah muntah ada juga yang mualnya saat masuk bulan ke 3 tau 4 dan juga bisa jadi suaminya yang mual mual gitu contohnya umi dulu waktu hamil kamu, umi ngk pernah mual atau muntah muntah tapi malah abi yg ngerasain itu semua"
"oh gitu yah umi, yaudah aku tutup yah assalamualaikum"
"waalaikum salam nak"
Setelah zikri menelpon uminya dia segera menghampiri fatwa yang lagi tiduran di tempat tidur sambil menonton televisi.
"sayang.. Katanya bunda mau dateng kesini"
"bunda mau dateng sama siapa mas?"
"mas juga ngk tau, karena tadi mas ngabarin kalau kamu hamil, ehh langsung deh dianya mau dateng"
"oh yaudah mas aku masak dulu yah, kitakan belum makan mas sekarang udah jam berapa nih?"
Ucap fatwa yang kalang kabut karena ternyata mereka belum pernah makan gimana keadaan calon bayinya.
"untuk saat ini kamu ngk usah masak sayang, aku udah pesan kok pakai ojek online"
"hmm yaudah deh mas, masih lama ngk?"
"udah sampai deh kayknya, mas keluar dulu yah."
Ucap zikri mencium kening istrinya lalu keluar tak lupa menutup pintu kamarnya lagi.
🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Assalamualaikum teman teman
Baru update lagi nih hehehe
Semoga kalian suka yah part ini
Cuman mau mengingatkan jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan keluar rumah dulu yah manteman manfaatin waktu istirahat kalian sebaik mungkin.
Stay safe semua❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam Doctor
Spiritualcinta tak pernah meminta tuk menanti ia mengaambil kesempatan,itulah keberanian atau mempersilahkan yang ini pengorbanan.