Setelah muroja'ah hafalannya,zikri naik keatas kasur dan tidur disamping istrinya kecilnya itu. zikri memeluk fatwa yang posisinya menghadap kearahnya.
Fatwa menyadari ada tangan yang melingkar di pinggangnya,namun fatwa tak berniat untuk membuka matanya karena ia udah mengetahui siapa pemilik tangan itu... yahh pasti zikri suaminya.
*****
zikri tersadar dari tidurnya,lalu ia melihat kearah jam dinding ternyata sudah jam 16.10 WIB. mereka belum melaksanakan shalat ashar. zikri mengusap pipi fatwa dengan lembut "sayang..bangun yuk,kita shalat dulu.."
"hhhmm...iya,kak zikri wudhu duluan aja fatwa mau siapin perlengkpan shalat dulu? ucap fatwa sambil mengusap matanya.
" yaudah kaka ke kamar mandi dulu yah sayang"ucap zikri dan mencium sekilas pipi fatwa.dan fatwa tertegun sontak pipinya merah semerah tomat.
zikri bangkit dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi.
fatwa masih tidak percaya terhadap apa yang barusan dilakukan zikri kepadanya.menurut fatwa itu perlakuan yang sangat manis dengan mencium pipnya dan zikri memanggilnya dengan sebutaan 'sayang'
Mereka pun melaksanakan shalat dengan khusyu'. fatwa berdoa kepada sang pencipta agar pernikahan yang akan mereka jalani,tetap di ridhoi oleh-Nya dan semoga fatwabisa menjadi istri yang sholeha dan tetap berada di sisi suaminya dalam suka maupun duka. Dan fatwa mulai mencintai suaminya itu setelah zikri mengucapkan ijab qabul dan menjabat tangan abinya.
******
Malam resepsi pernikahan mereka pun dilaksanakan di hotel milik keluarga zikri. dengan tamu undangan sekitar 2000 orang, karena kerabat dari ayahnya zikri dan abinya fatwa dan juga ada beberapa sahabat fatwa dan zikri.
Saat ini fatwa mengenakan gaun dusty pink dengan payet bunga-bunga dan sedikit taburan mutiara itu terlihat sangat cantik dibalut dengan hijab dan mahkota diatas kepalanya bak ratu sehari.sedangkan zikri mengenakan tuxedo dusty pink yang senada dengan fatwa karena paksaan dari sang umi.
(ini contoh baju pernikahan zikri dan fatwa)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam Doctor
Spiritualcinta tak pernah meminta tuk menanti ia mengaambil kesempatan,itulah keberanian atau mempersilahkan yang ini pengorbanan.