"oiya den zikri dan non fatwa langsung istirahat saja di kamar, bibi udah beresin kamar aden" ucap bibi.
"iya bi aku dan fatwa ke kamar dulu yah, kasian fatwa capek perjalanan jauh" jawab zikri lalu menggandeng tangan fatwa kemudian naik ke kamar zikri yang sekarang sudah menjadi kamar mereka berdua.
"Sayang ,kamu mau langsung istirahat atau mau bersih-bersih dulu?".
"Eemmh, aku istirahat dulu aja ya kak aku capek banget, kalau kakak mau mandi aku siapin bajunya dulu yah" ucap fatwa, lalu berjalan menuju lemari tempat pakaian suaminya itu.
" yaudah kaka mandi dulu yah, udah gerah banget soalnya".
Ucap zikri berlalu ke kamar mandi.
Selepas zikri membersihkan tubuhnya, Pandangannya langsung tertuju pada perempuan yang tertidur pulas di atas kasur. Lalu zikri mendekati fatwa lalu mencium kening istrinya yang sangat ia cintai
"Sampai saat ini Aku ngak nyangka bisa menikahi wanita secantik dan sesholehah kamu dek. Aku adalah lelaki yang paling beruntung didunia ini" ucap zikri dalam hatinya.
Zikri pun berbaring diatas kasur bersama fatwa dan menyusul fatwa ke alam mimpi.
Tak terasa waktu shalat dzuhur suara azan berkumandang. Merasa tidurnya terusik fatwa terbangun dan melihat jam yang yang kini menunjukkan pukul 12.05 dan ia harus membangunkan suaminya agar bisa sholat di masjid.
"kak bangun udah masuk waktu dzuhur, kak zikri mending wudhu dulu nanti fatwa siapkan bajunya. " ucap fatwa.
" iyya dek." ucap zikri lalu bangun dan menuju kamar mandi untuk berwudhu.
"dek kamu jangan lupa shalat yah, nanti habis shalat kita makan siang di luar jadi kamu nggak usah masak dulu hari ini" ucap zikri dan fatwa hanya menganggukkan kepalanya lalu mencium tangan suaminya.Assalamualaikum teman"😇
Aku baru update lagi, ohh iya aku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa yah teman" dan sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan🤗 jadi alika mau ngucapin juga minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin❤ mungkin alika banyak salah sama teman"
Jangan lupa di vote dan coment yah teman" yang alika cintai karena Allah swt. 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam Doctor
Spiritualcinta tak pernah meminta tuk menanti ia mengaambil kesempatan,itulah keberanian atau mempersilahkan yang ini pengorbanan.