Di dalam restoran fatwa sengaja memilih tempat duduk didekat jendela karena menurutnya tempat seperti itu adalah tempat yang paling romantis untuk diduduki olehcorang yang sedang merasakan yang namanya jatuh cinta dengan pasangan halalnya. Dan zikri mengikuti fatwa yang sampai saat ini masih memegang tangan sang istri.
Zikri memanggil pelayan yang ada di retoran tersebut.
"ada yang bisa saya bantu tuan? " ucap pelayan dengan sopan.
"maaf mba, daftar menunya mana yah? " ucap zikri.
"ohh iya tuan, sebentar saya ambilkan dulu. " jawab pelayan tersebut.
Tak lama pelayan itupun kembali menghampiri mereka dengan membawa buku menu dan juga buku untuk menulis pesanan.
"silahkan mas dan mba." ucap pelayan menyerahkan buku.
"sayang kamu mau pesan apa? " ucap zikri
"aku mau makan nasi goreng aja deh mba, tapi yang level tinggi,dan minumnya es teh. Kepengen banget. Kalau kak zikri mau pesan apa? " ucap fatwa sambil bertanya kepada zikri. "samain aja deh mba." "silahkan ditunggu yah mas mba."
Tak lama pesanan mereka akhirnya datang, dan mereka pun menyantap makanan dengan keheningan.
-Skip langsung di rumah aja Yah😂
Setelah sampai dirumah, mereka memutuskan untuk melaksanakan shalat ashar berjamaah Dan beristirahat sebentar.
Zikri mengajak fatwa untuk berjalan-jalan di sekitaran kompeks rumahnya dan sekalian mereka berkenalan dengan tetangga barunya.
-
-
-
Maaf yahh part ini pendek banget. Dan aku juga jarang banget up cerita lagi😌
Karena akhir akhir ini lagi sibuk belajar. Tapi nanti bakalan ada yang spesial dari aku loh jadi follow dulu yukk akun wattpad aku supaya ngk getinggalan ceritanyaAlika mencintai kalian karena Allah ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Imam Doctor
Spiritualcinta tak pernah meminta tuk menanti ia mengaambil kesempatan,itulah keberanian atau mempersilahkan yang ini pengorbanan.