K
alian tau kan rumor kalo seo herin keluar dari agensi merah jambu? dengan alasan yang gak pasti.
So? dia juga punya hak buat menilai gimana sebuah agensi memperlakukannya. untungnya herin berbeda dengan member lain, paling frontal dalam masalah debat.
ini bukan masalah herin tereliminasi line up-nya. bukan.
ada sangkut pautnya sama nct. yang bikin cewek berkebangsaan Inggris ini look tired than before. dan memilih untuk out dari agensi yang didamba-dambakannya sejak kecil.
sebelumnya, some people said how SM entertainment doing for their trainee. buruk.
"herin!",panggil seseorang dengan suara khasnya dari belakang ruangan yang cukup luas ini.
spontan, gadis berlesung pipi itu menoleh, membuat rambutnya yang dikuncir satu kebelakang mengikuti irama gerakannya.
"ne?",jawabnya masih kaku.
"ciee, yang udah bisa bahasa korea",ledeknya.
herin mengerucutkan bibirnya dan memukul pelan lengan seseorang yang bername-tag 이마크 (Mark Lee) itu.
"aww...",rintihnya.
"sorry-sorry. sakit ya?"
kemudian mark tertawa lagi.
"ya gak lah, pukulan kaya gitu mah kecil",katanya sok.
herin memutar bola matanya malas, ia lebih baik diam ketimbang harus debat dengan orang menyebalkan seperti mark.
herin membuka buku tebal berwarna biru dongker bercap- SM KENT.
KENT, sekolah khusus bagi trainee SM dari luar negeri untuk belajar seluk-beluk Korea.
"heyy, kita bisa belajar bersama kan?",kata mark duduk didepan meja herin, kemudian bertopang dagu.
"not bad. ada yang ingin kutanyakan padamu",kata herin sambil menunjuk sebuah kalimat beraksen hangul tertera di lembar ke-25 itu.
dengan sigap mark memajukan kepalanya dengan tujuan supaya matanya dapat melihat dengan jelas apa yang ditunjuk gadis itu.
dalam posisi sedekat ini, herin bisa mencium aroma tubuh mark dengan jelas. wangi.
aroma khas dari tubuh mark sungguh memabukkan seo herin. dari awal gadis itu sepertinya telah terjebak dengan pesona mark.
siapa sih yang tidak suka didekati seorang mark walaupun hanya dalam hal materi pelajaran saja?
mark punya daya pikat yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Herin [revisi]
Fanfictionherin ngga pernah tau takdir bakalan jalan kek gimana ^^from me, julia jlami, 2018