"just a lie?"
vote and comment hukumnya wajib sayang-sayangque..💋
"IH!!! MILLIE?! KAMU NGAPAIN SIH?!", kata herin marah-marah.
millie yang sedang asyik bermain pubg di androidnya sama sekali tidak kaget.
tapi memang benar-benar ia sengaja melakukannya. demi kepuasan hati dan mengikuti ego-nya saja.
"ngapain?",kata millie malah bertanya balik.
herin tentulah kesal, ia tidak ada niat apapun for study in MU apalagi back to MU. tidak terpikirkan sama sekali. ia sudah nyaman disini.
"ini! maksudnya apaan?!",kata herin tidak dapat menahan emosinya.
dan ia pun sama sekali tidak berniat memutuskan hubungannya dengan mark. hal ini tentu saja berada diluar kepala herin yang notabene-nya sebagai seseorang yang dekat dengan mark.
"so? mark juga mengiyakannya, apa masalahnya?",kata millie benar-benar menantang.
"tapi kamu merusak semuanya!",bentak herin lagi.
"ok, herin you must now something about me and you----",kata millie menggantungkan kalimatnya.
"what are you doing now?! you broken all my life! kamu bisa ngerti gak sih?! ak-aku..",herin semakin frustasi.
"----i don't like if you near with mark, anywhere, everywhere. aku gak suka ada yang dekat dengannya selain aku",kata millie jujur.
but, ini benar-benar diluar kepala. semuanya benar-benar diluar scenario herin.
"apa susahnya sih bilang! kamu gak perlu bilang begitu ke mark?! kamu gak tau perasaan dia gimana?", lawan herin sambil mengacak-acak rambutnya.
"i don't know,.. aku udah ngasih tempat buat kamu tapi makin hari makin deket sama my idol. bisa ngerti gak jadi fans yang punya temen trainee bareng sama idolnya?----hell, harusnya kamu yang mikir. -----think smart babe",kata millie membuka koper biru muda herin asal dan menurunkan semua pakaian herin dari lemarinya.
"i'm sorry herin, aku gak tahan, bukan disini tempat yang baik buat kamu----
maybe"dan kalian tau? kemana perginya herin sekarang? setelah diusir secara halus dengan millie?
teman masa kecilnya yang brengsek dan super bajingan itu yang tidak tahu diri.
berani-beraninya memutuskan suatu hal yang berpengaruh sangat besar. terbesar dalam hidupnya.
tapi tidak, menurutnya ia belum terlambat. mungkin mark masih menunggu jawaban darinya sekarang. mungkin mark belum menutup sepenuh hatinya sekarang.
mark lee🌟
|mark, i'm sorry
|itu bukan aku.
|jangan marah, please...
|kamu percaya kan?
|aku selalu butuh kamu, jangan
berubah pikiran dulu
|aku seorang yang menyedihkan
sekarang
|aku gatau mau kemana sekarang :"
|millie, ngusir aku
|aku gatau mau kemana.
|mark?
|mark
|mark please...
|open our roomchat
|i'm very confused, mark
|i always loving you❤
|never end to be love you...❤
mustahil bagi herin mendapat jawaban langsung too faster dari mark. karena posisi mark sekarang saja tidak memungkinkan untuk membuka handphone,
oh, bahkan memegangnya.
entah adakah seseorang yang akan membalas chat herin, tidak ada yang tahu.
mark terlalu lemah untuk melihat apa yang terjadi di kehidupannya saat ini.
tbc
@missesmark
i don't know, kemana herin bakalan pergi.
tapi yang jelas, gak mungkin dia balik ke SM lagi, terlalu mengerikan baginya.
kasihan masa depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Herin [revisi]
Fanfictionherin ngga pernah tau takdir bakalan jalan kek gimana ^^from me, julia jlami, 2018