💛12

211 45 6
                                    

"i'm not a good people"




jangan lupa vote comment😚, sayang...




please, ini gue harus bilang apa?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

please, ini gue harus bilang apa?!



"

darimana hyung?",tanya haechan yang masih sibuk dengan playstationnya.

hari ini mark pergi ke dorm para hyung-hyungnya. itu adalah hal rutin yang dilakukan mark setelah kemarin kabur dari dorm para dongsaeng.


"manager kesini?",tanya mark malah mengalihkan topik.

lalu turunlah taeyong dari tangga, disusul jaehyun yang membawa bantal kuda poninya.

sekarang pukul 20:00 pm. dan mark baru saja pulang, siapa yang tidak membuat taeyong marah? ialah  yang bertanggung jawab atas semua yang dilakukan para member.



"gak usah bikin masalah kalo gamau kena masalah",kata taeyong dingin.

jaehyun yang sudah tahu sifat asli taeyong hanya tersenyum menunjukkan lesung pipinya yang memang hanya ia yang memilikinya.

mendengar itu, mark naik darah. ia mengepalkan kedua tangannya dan menatap tajam kearah taeyong.

"gak usah sok tau, hyung. posisi itu cuma sementara, jangan mentang-mentang jadi leader semena-mena?!",kata mark nge-gas.

taeyong yang menduduki posisi paling atas terbaik antara seluruh member smrookies sekaligus leader dari boygrupnya nanti, disindir-sindir oleh mark.

mark tidak iri. hanya ia merasa diperlakukan tidak adil. jeno? ia pacaran dengan hina tapi sama sekali tidak ada teguran dari sang leader.

kemudian jaehyun menghampiri mark yang masih diambang pintu. lalu merangkulnya bersahabat. dan membisikkan sesuatu.

"yuk masuk, nanti diceritain",kata jaehyun lembut kemudian tersenyum.

mark dan taeyong. dua orang rapper yang jarang sekali akur. kalau tidak ada jaehyun atau haechan yang mendampingi, bisa perang antar trainee. ㅋㅋㅋㅋ....

"jae, gausah. nanti juga tau sendiri",kata taeyong seakan tahu apa yang tadi dibisikkan jaehyun.

"sebentaaaaar aja, gak lama",kata jaehyun memohon lalu lanjut merangkul bahu mark menuju kamarnya.

baru sampai diambang pintu kamar mark, mark menghentikan langkahnya membuat jaehyun terheran-heran.

"kenapa?"

"hyung, gausah. nanti aku tau sendiri",kata mark menolak ajakan jaehyun.

"sstt.. nurut atau kena marah?",skak jaehyun.

My Herin [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang