💛21

184 31 1
                                    








setelah 5 tahun herin meninggalkan tanah Seoul, kehidupannya membaik. pendidikan yang ia jalani pun membaik, apalagi yang kurang?

kini, ia bersama teman-teman kuliahnya menikmati hidangan kopi bersama disalah satu cafe ternama di Manchester. penampilannya kini lebih glamour, elegan dan dirinya tetap cantik.

"one more again?",kata seorang teman laki-lakinya menawarkan.

"stop! kita bisa mabuk",sela perempuan disebelah herin yang sudah mendapati dirinya dalam keadaan setengah mabuk.

mereka minum beer.

"herin? one more? please",bujuk teman laki-lakinya itu.

"nope",tolak herin.

dan pada akhirnya, ia sendirian yang menambah minuman beralkohol itu, sepertinya pulang nanti ia akan mabuk berat.


Line!

notif line didapati oleh herin di ponselnya. dari seseorang tidak dikenal. ini sering sekali terjadi. tapi entah kenapa rasa penasaran muncul.


murk



|hello, princess
|how are you?


herin hampir tersedak ketika melihat chat dari seseorang bernama murk yang firasatnya mirip sekali dengan mark. dulu.


hell|
o|
who are you?|

|kamu ngga tau?
|setelah 5 tahun aku muncul
  kamu benar-benar lupa


sorry, mungkin salah orang|
aku baru tahu orang yang bernama| murk, sungguh 

|kamu tidak pernah berubah ya
|masih saja polos dari dulu

hngg?|

|aku mark,
|mark lee
|yang dulu pernah mengukir perasaan
  bersama diatas tanah Seoul
|laki-laki bodoh dari Kanada
|yang dengan mudahnya melepas
  malaikat begitu saja
|dan tidak pernah mengerti
  perasaannya
|maaf. hanya itu yang bisa aku
  lakukan
|dimaafkan atau tidak, i'm still loving
  you whenever.
read.



herin sama sekali tidak mempedulikan apa yang barusan terjadi, karena terlalu banyak masalah yang sama selalu datang setiap hari. dimulai dari yang mengaku si dia, itu, ini, macam-macam intinya.




jangan lupakan rutinitas herin setiap jam 11:11 pm, ia selalu mengirimi mark lee pesan lewat line dengan ID line mark yang dulu. masih yang dulu. yang mungkin mark sudah membuang IDnya itu dan mengganti dengan ID yang baru.

tapi herin tahu, seorang artis tidak akan pernah membuang ID itu, karena rahasianya hanya memutar-mutar ID saja secara random.



mark lee



hi, mark|
mungkin IDnya sudah tidak hidup|
tapi cahayamu masih tetap hidup|
tahu tidak?|
hari ini, kami minum beer bersama|
tidak sampai mabuk kok|
oh iya|
tadi ada pesan masuk|
katanya dari murk 
aku tidak mengenalnya|
jangan salah paham ya?|




sia-sia. pesan herin sebelumnya pun tidak dibaca oleh mark. jika ada satu saja orang terpercaya memberitahu herin bahwa murk adalah mark, mereka berdua pasti akan berkomunikasi meskipun hanya lewat telepon.

sayangnya, banyak sekali people in this world yang mengirimi herin pesan dengan cara menyamar menjadi mark atau teman dekat herin lainnya. demi mendapat perhatian herin secara langsung.

itu yang membuat herin tidak mudah percaya dengan pesan yang dikirim murk tempo hari. karena ia khawatir. sangat khawatir.

My Herin [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang