💛18

187 38 3
                                    

vote qaqa qaqa....😚








"a.cieee....yang do'inya masuk idol school",ledek lucas menyenggol lengan mark pelan.

"paan si",balas mark cuek.

"udah aman dia lari ke Mnet, mereka diluar sana juga gak bakal kepo tentang herin sama lo, kan?",kata yuta membuka tutup botol fantanya.

ia penggemar berat fanta. jangan heran kalau didorm saat pagi hari, yuta tidak terlihat, itu karena ia sibuk mengurusi perutnya yang sakit dikamar mandi.

salahnya sendiri, si pecandu fanta.

"gak juga----",sambung taeyong yang membuat mark semakin badmood berada pada atmosfer ini.

tanpa bicara, mark sudah tahu apa yang akan dikatakan oleh tayeong. tujuannya pasti menjatuhkan posisi mark sekarang. dan taeyong sendiri juga pribadi yang anti terhadap suatu hal yang berbau hubungan.

"----lucas? krystal noona sudah keluar kontrak SM, kan? namanya masih sering disebut-sebut di medsos?",tanya taeyong terlihat mengompori mark.

mark tahu maksud taeyong adalah agar ia memutuskan hubungannya dengan herin lalu tidak akan ada masalah yang dibuat menambah sesaknya dorm.

lucas mengangguk mantap kemudian meletakkan snack-nya sembarang diatas meja.

"kaistal shipper!",seru lucas.

"---see? belum tentu aman, kan?",kata taeyong menyombongkan diri di hadapan yuta.

kali ini yuta yang dihasut, kemarin jaehyun, besok siapa lagi? jangan bilang anak-anak dream juga iya?

"mark",panggil jaehyun dari tangga.

mark mendongak dan sekilas melihat wajah taeyong yang masih dipenuhi kemenangan karena kali ini mark tidak menyanggah pernyataannya sama sekali.

"wae?"

"ada sesuatu untukmu, kemarilah",kata jaehyun menyuruh mark naik ke atas dan masuk kedalam kamar jaehyun.

saat sampai bagian ujung tangga, langkah mark terhenti karena mendengar suara taeyong membicarakannya diikuti nama herin dengan 2 anak curut tadi. lucas dan yuta.

"ini mark-nya denger loh, hyung",kata mark kemudian disahut oleh lucas.

"sorry, mark!",suara lucas yang ceria menutupi segala macam emosi di atmosfer dorm ini.

.
.
.

"kamu herin kan?",tanya seseorang dibelakang herin ketika dirinya sedang menikmati pemandangan halaman sekolah sekaligus rumah barunya ini.

herin menoleh kemudian tersenyum saat mendapati perempuan mengenakan seragam yang sama dengan herin. ia adalah anggota idol school juga. kim nayoung.

"ada perlu apa?",kata herin ramah kemudian menggeser posisi duduknya dan mempersilahkan duduk.

"formal banget sih, kamu----",kata nayoung lagi.

herin mengerutkan dahinya. karena memang itu yang ia pelajari sejak kecil. bersikap sopan adalah hal utama yang perlu diterapkan saat pertama kali bertemu.

"-----oh ya, kita satu asrama. asrama c, udah tau tempatnya?",kata nayoung lagi.

"udah. kamu sendirian? yang lain mana?",tanya herin balik.

My Herin [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang