💛9

221 46 6
                                    









"mau kemana, hyung?",tanya jeno menghampiri mark yang sedang memakai sepatu diteras dorm.

hari ini ia libur sekolah dan ia bolos schedule. entah karena alasan apa.

"pergi",jawab mark cuek.

jeno semakin bingung, ada apa dengan mark kali ini? tidak biasanya.

"hyung, hari ini kan ada sche--"

"--i want to meet someone",jawab mark kemudian pergi meninggalkan jeno yang masih terheran-heran.

sudah dari semalam mark merencanakan semua ini untuk bertemu herin setelah tau kalau herin mengirim pesan kemarin.

ia ingin minta maaf pada herin setelah apa yang ia perbuat kemarin. entah kemana mark harus mencarinya, yang penting sekarang dia sudah aman. sudah keluar dari dorm. bebas dari semuanya.

💛💛💛


aku tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan SM oleh mark dan member lainnya. tidak masuk akal.

sekarang terjawab semua, apa yang selalu membuat otakku penuh dengan berubahnya sikap mark.

saat hari efective, ternyata mark mengkonsumsi satu butir vitamin yang membuat sikapnya berubah seketika. terlihat pada saat dirinya berada disekolah sangat dingin dengan semua orang termasuk member smrookies.


aku masih bertanya-tanya. ada ya? obat seperti itu? yang bisa membuat sikap seseorang berubah?


SM terlalu jenius untuk semua ini.

dibuku ini, buku dimana aku dan jaemin menemukannya saat hampir tertangkap oleh seorang petugas.

semuanya terjawab disini.


mark selalu mengkonsumsi obat ini pagi dan sore. dan efek obatnya sekitar 10 jam lamanya. ditambah lagi dengan vitamin lain untuk penambah energi terutama saat ia punya banyak jadwal.


bukan mark saja, tapi semua member smrookies. oh, bahkan mungkin dulu saat member GG belum debut mereka seperti ini juga?

belum sempat aku membuka buku selanjutnya, handphoneku berdering.







mark💛


|i'm fine,
|i want to say something


say what?|


|come on be💛
|starbucks coffee


on the way|
read.

apa mark lupa minum obatnya? aneh sekali dia.























"i'm sorry. i always make a mistake of a day, i don't know why of all",kata mark dengan suara parau.


My Herin [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang