Oke.. sekarang gue tahu alasan kak Yuta jemput gue di sekolah.
Kita pulang gak langsung pulang. Mampir ke mall dulu dan gue disuruh milih baju buat cewek.
"Temen gue ultah, dia badannya hampir sama kaya lo, cariin baju yang bagus ya." Gitu kata kak Yuta.
Of course, gak gratis. Gue juga dibeliin dong sepasang baju hehe.
"Ini aja ya kak? warnanya soft. Gue yakin dia suka." kak Yuta ngangguk aja, soalnya dia paling buta sama urusan cewek.
"Iya, lo ambil yang mana?"
Gue nyodorin dua baju, langsung. Iya dong, gue milih baju buat gue dulu baru nyariin buat temennya kak Yuta.
"Eh kak, itu temen kakak bukan?" tanya gue, nunjuk seorang cowok yang lagi sendirian dan mainin hp nya.
"Mana? Siapa?"
"Itu, yang namanya kak Tayo itu."
Kak Yuta noleh ke gue, dengan pandangan aneh, Tayo? bis Tayo?
Terus kak Yuta ketawa, kenceng banget sampe gue sama Haechan melangkah mundur, tiba-tiba lupa dia siapa.
"Ayo deh dek sini, biar gue kenalin," kata kak Yuta, masih ketawa gara-gara gue ngebut Tayo tadi.
Lah, emang namanya siapa):
Gue dengernya kemarin Tayo):
"Yong!"
Oh, ada 'ng' nya ya? Tayong?
Temennya kak Yuta tadi noleh, langsung salaman sama kak Yuta, salaman khas cowok.
"Yong, nih adek gue mau kenalan."
Kak Yuta narik gue gitu aja, sedangkan gue jadi malu-malu sendiri.
"Oh? kamu yang di kantin kan? bukannya udah tahu aku siapa?"
Gak sempet gue jawab, kak Yuta langsung jawab, "gak dia gak kenal lo. Tadi aja manggil lo Tayo,"
Temennya kak Yuta tadi ketawa, masih adem gue ngeliatnya. Abis itu menyodorkan tangannya.
"Aku Tae-Yong. Bukan Tayong, bukan Teyong, apalagi Tayo. Inget ya, Tae-Yong."
Gue meringis tipis sambil salamin balik, "hehe maaf kak, susah soalnya namanya kakak, aku Nana."
Gantian, sekarang Haechan yang kenalan.
Abis itu, kak Taeyong ngenalin Mamanya yang dianterin shopping sama kak Taeyong.
Wah, anak berbakti banget ya. Kalo kak Yuta mah, mana mau nemenin Mama shopping? Nganterin aja males.
●●●
Disitulah cerita awal gue kenal kak Taeyong. Setelah ketemu di mall itu, gue sama sekali gak pernah keliatan kak Taeyong dimana-mana.
Kata Mama sih pernah ke rumah gara-gara kerja kelompok sama kak Yuta. Tapi itu pas gue bimbingan di luar rumah. Pulangnya gue, kak Taeyong juga udah pulang ke rumahnya.
Tapi awalnya, gue bener-bener gak mikirin cowok itu sekali pun gak pernah. Serius.
Terus tiba-tiba, dua bulan lagi gue UN, cowok itu dateng ke rumah, bawa keluarganya. Bisa bayangin kan selama apa gue gak ketemu dia?
Present time
Nana's pov
Orang rumah pada repot banget hari ini. Gue juga buru-buru mandi karena Papanya kak Taeyong minta langsung tunangan sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilamar Tiba-tiba [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKAN
Short StoryBaru ketemu dua kali udah dilamar? Nana baru aja ketemu temennya Kak Yuta, namanya Kak Tayo. Eh, salah. Kak Taeyong. Apakah Nana mau nikah sama Kak Taeyong? Mau tahu gimana perjuangan Kak Taeyong buat ngeyakinin Nana kalau dia pantes jadi suaminy...