before going to season 2

27.1K 1.5K 210
                                    

Oke, mungkin sebagian besar dari kalian ada yang tanya dan gak yakin kenapa judul ini selesai gitu aja. Makadari itu akan aku jelasin disini ya..

Sebelum itu, jawab dulu pertanyaan-pertanyaan di bawah ini.

1. Apa kalian bakal lanjut baca sampai season 2?

2. Bagaimana menurut kalian alur cerita ini? ngebosenin gak? kalo iya, di bagian mana kalian mulai gak mood baca cerita ini?



















Oke, setelah itu aku akan jelasin. Kenapa judul ini end begitu aja dan aku buat judul terpisah.

Jadi gini, judul yang Dilamar Tiba-tiba ini aku fokuskan untuk perjalanan Nana sama Taeyong dalam hal 'lamaran' jadi buku ini cuma fokus ke lamaran aja.

Sedangkan, pastinya kalau cuma tahap lamaran doang kan ya gak asik gitu ya wkwk. Jadi aku bikin judul lain, lanjutannya ini, yang judulnya Nikah Muda.

Nah, disana Nana sama Taeyong bakalan lebih fokus ke hal setelah lamaran. Tantangan di waktu sekolah sama kuliah kan agak beda ya. Jadi aku juga mau belajar membedakan tantangan yang mereka hadapi juga waktu di judul ini sama judul Nikah Muda. Begitu.

Di season dua, bakal banyak pemeran baru loh yang siap jadi tantangan Nana sama Taeyong yang mau nikah muda.

Hmm, apa ada yang kurang paham?

Kalau kurang paham boleh tanya di kolom komentar ya

thanks:)

Dilamar Tiba-tiba [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang