n

24K 3.1K 242
                                    

Taeyong
Hari ini ada tambahan?

Nana
Iya kak

Taeyong
Sampe jam berapa?

Nana
Blm tau

Taeyong
Kabarin y

Nana
Siap laksanakan!


Gue senyum-senyum. Yang tadinya sarapan jadi gak fokus.

"Heh, ngapain lo senyum-senyum?" nyolot kak Yuta.

"Idih, ga seneng banget adeknya bahagia," sindir gue, sembari meletakkan hp diatas meja.

"Udah, makan dulu. Pagi-pagi udah ribut aja," sahut Mama, mencegah keributan di Sabtu pagi ini. Untung ya Haechan masih molor.

"Kak, gue nebeng lo ke tempat les ya,"

Kak Yuta tanpa nolak, langsung ngangguk. Gue agak kaget karena dia nurut-nurut aja tapi gue diem. Takut dia berubah pikiran ntar.

Akhirnya, gue udah sampe di tempat les dianter kak Yuta. Hari ini gue les buat UN hari Senin, yang akan dilaksanakan minggu depan.

Gak kerasa, cepet banget ya? Itu artinya, hampir 2 bulan gue udah berstatus jadi tunangannya Lee Taeyong. Secepet itu.

Karena tambahan gue terlalu membosankan dan monoton, cuma ngerjakan soal, selesainya dibahas, gitu terus.

Sambil nunggu kak Taeyong yang katanya udah otw ngejemput gue, jadinya gue duduk di tangga teras, sambil baca-baca rangkuman yang gue bikin.

Gue bener-bener nyiapin ujian gue dengan sebaik mungkin. Dengan tujuan gue bisa masuk ke sekolah tinggi yang gue mau.

Tin tin

Suara klakson sepeda motor ngebuat gue terpelanjat kaget. Kemudian mendapati kak Taeyong yang kini berada diatasnya.

Tumben pake motor?

"Tumben banget pake motor kak?" tanya gue begitu nyamperin dia dan make helm yang tadi dia sodorkan ke gue.

"Lagi pengen," jawabnya, kemudian menyuruh gue cepet-cepet naik.

Baru aja gue naik, kak Taeyong langsung mainin gas nya, ngebuat gue reflek pegangan ke perut kak Taeyong. Oh, i see. Jadi biar bisa modush gitu?

Dasar.

"Pegangan yang kenceng," katanya.

"Gak ah, kak Taeyong modus doang,"

Kak Taeyong yang gemes, ngeraih tangan gue dan melingkarkannya di perut kecilnya. Dalam hati gue ketawa. Yaudah, kalau gini gue udah gabisa nolak.

Motor kak Taeyong berhenti di suatu tempat. Tempatnya kaya hutan gitu. Tapi herannya banyak banget yang kesini. Terlihat dari banyaknya motor atau mobil yang terparkir. Juga adanya beberapa tukang parkir atau jukir.

"Kak, kemana sih ini?"

"Refreshing," jawabnya.

Gue akhirnya cuma mengikuti dia aja dari belakang.

Ongkosnya cuma 3 ribu, per orang. Setelah beli karcis, kak Taeyong meraih tangan gue dan menggenggamnya. Genggamannya lembut banget.

"Aku dulu suka kesini kalau capek belajar," kata Kak Taeyong dengan berjalan santai. Bener-bener menikmati energi positif yang dihasilkan dari pohon-pohon di hutan ini.

Gue membeo, sambil membenarkan kak Taeyong. Emang, kesini ngebuat gue ngerasa rileks. Beban gue seakan terangkat dengan sendirinya akibat taman ini.

Dilamar Tiba-tiba [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang