d

28.2K 3.8K 444
                                    

Gue kok jadi ngerasa semua yang gue alami seminggu lalu itu mimpi ya? Abisnya udah seminggu gue tunangan, tapi gue ngerasa gak punya tunangan. Nah loh gimana.

"Dateng ya Na, ke acara gue. Masih minggu depan kok," Berlin, temen gue, nyodorin amplop berwarna pink.

"Lo beneran ngadain pesta? Padahal bentar lagi udah UN loh?"

"Itung-itung refreshing lah sebelum UN, hehe. Pokoknya gue tunggu ya! Awas aja lo gak dateng." Ancem cewek itu, kemudian berjalan ninggalin meja gue dengan cowoknya, Jungwoo.


Gue udah bilang kan kalo malming sukanya pergi sama Mama Papa? Sekarang gue jadi mikir, dateng gak ya? Masalahnya tuh Berlin temen kelas gue yang baik banget, masa iya ga dateng?

Pulang sekolah, gue langsung ke kamar Mama. Mau ngajakin Mama ke pestanya Berlin.

"Ma, ikut yuk?"

Mama terlihat mikir, "oh, Papa keluar kota tanggal itu dek. Kalo Mama udah janjian sama temen SMP."

Gue protes, "yah? kok gitu? Mama gak ngajak aku?"

"Kamu gausah ikut deh dek, Mama mau sekalian nostalgia gitu," jawab Mama gue sambil ngelus pipi gue yang mengembang karena sebel.

"Yaudah ah, aku ajak kak Yuta."

Gue nunggu kak Yuta dateng sambil nyemil jajan di depan TV, nontonin Knowing Bros yang udah gue tonton berulang-ulang.

Hampir habis variety show yang gue tonton, kak Yuta dateng sambil bersiul-siul gak jelas.

"Kak Yut!"

"Oi."

"Ikut gue yuk minggu depan ke acara temen gue."

"Idih ogah,"

Gue manyun, "kak Yuta ah,"

"Ajakin Taeyong napa. Lo kan calon istrinya."

Gue mengedipkan mata, tiba-tiba terdiam.

"Jangan bilang lo gak punya nomernya?"

Gue ngangguk, terus nyengir.

Kak Yuta menghela napas, "astaga, lo sama Taeyong emang ngerepotin gue kemana-mana."

Kak Yuta ngomel-ngomel, tapi ngirimin gue kontaknya kak Taeyong.

"Dah sana lo chat dia sendiri." ucap Kak Yuta.

"Tapi kak-"

Belum gue selesai ngomong, kak Yuta nyaut, "Lo mau tanya gimana chatnya?"

Aduh, cinta deh gue sama kak Yuta. Paham bener sama adeknya. Gue nyengir lagi dan dia menghela napas lagi.

"Dek, coba lo baca relationship chat aja di line deh. Belajar dulu dari sana,"

Hng, nyebelin banget manusia satu ini.

"Ngabisin waktu aja. Udah ah kak kalo lo gak mau gue ajak Haechan aja," ujar gue.

Kenapa gue gak mau ngajak kak Taeyong aja?

Udah gue kasih tahu kalau gue anti jalan sama cowok selain keluarga gue kan? Jadi, gue tuh kaku + cuek banget kalo chattingan sama cowok.

Apa ya namanya, gue gak bisa basa-basi gitu loh.

Nah, gimana kalo gue butuh anak cowok sekelas? Ya gue bakal chat Berlin dulu, minta tolong ngomongin ke cowok yang bersangkutan. Kalo langsung sih, gue ngomong langsung. Pokoknya kelemahan gue di chat. Oke, mungkin menurut kalian itu ribet banget. Tapi gue emang gitu.

Dilamar Tiba-tiba [LTY] ✔ SUDAH DITERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang