2 minggu kenal Seohee.Berarti ini masuk minggu ke 3 kenal Guggie---alias Jungkook, si tangcatek yang sampe saat ini masih susah bener dia chat.
Bodo amat.
Yang penting hari ini dia udah janjian meet sama Seohee di Citra Land.
Mereka sih janjinya meet di D'Cost.
Sekarang dia udah sampe, dan mesen tempat berdua aja.
Duduk duluan sendiri di pojokan.
Bukain Instagram---yang sampe saat ini, belom juga diaccept sama Hatsunemigug.
Waw ga tuh?
Semahal itu seorang Guggie.
Apem kagak punya.
Melon kagak punya.
Iya sih ada dadar gulung sama telor puyuh sebagai teman.
Tapi gimana ya?
Woy! Iya sih dia cantik?! Tapi masa sekedar accept instagram aja kagak mau?!
Padaha dia gak minta follback.
Jangankan follback dah.
Lagipula tu anak postnya cuma 1.
Bayangin aja cuma satu! Terus gak mau accept?!
"Ini satu post foto bugil kali bangsat."
"Segitunya.."
Garuk-garuk kepala.
Taehyung cuma resah.
Resah karena pengen tau soal Guggie.
Tapi nyatanya yang dia dapet baru; Guggie, Hatsunemigug, Jungkook, dan UNTAR.
Udah gitu aja, karena selama ini Jungkook digangguin---dia cuma bales emotikon legend seorang Hatsunemigug; :).
Sebenernya dia yang lebih bangsat gak sih?
Pengen tau ini itu soal orang lain.
Tapi orang lain bahkan cuma tau dia sebagai 'Teha'. Udah gitu aja. Gak lebih gak kurang.
Bahkan dia masang askot di Hago aja 'Mars'.
Keren gak tuh? Meskipun dia ada kode-kode pas VN, kalo Taehyung di ujung.
Hatsunemigug
Acc kek elah
Foto sebiji doang
Foto ngangkang kali y
Taehyung barusan tuh notis tanda ijo-ijo di ujung.
Itu artinya Jungkook lagi on ig kan?
Mau nelepon Seohee, tapi kenapa jarinya malah mencet video call ke Hatsunemigug coba?
Entah mungkin gak sengaja kepencet apa gimana, Hatsunemigug terima video callnya, lah.
Kalo minta accept susah tapi video callan gampang---ya mending VCan!
Taehyung..
Baru kali ini deg-degan banget pengen ngeliat muka orang yang cuma dia temuin di sosmed.
Tapi zonk.
Gelap doang.
"Apaan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
HumorOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...