Jungkook masih fokus main Hago. Dan selama tu anak main Hago, Teha gak berhenti gangguin dia. Mulai dari colek dagu, pencet-pencet perutnya, kelitikin pinggangnya, nyubit idungnya, mainin pipinya, banyak dah.Sampe Guggie tabok jidatnya. "Diem lah setan."
"Kamunya lucu kalo dari bawah. Kayak bangkoang."
"Stop kamu-kamu, gue geli."
"Tapi suka?"
"Engga suka!"
"Masa sih?"
Fokus main Knife Hit. "Diem.."
Masih di posisi tidur di paha Guggie. Cuma sekarang tuh ngadep perutnya. "Boleh peluk pinggang lo dulu gak tapi?"
"Gak."
"Ya udah gue gangguin terus." Kelitikin sampe hp Guggie ngakak dan gak tahan, nimpuk dah tu hp ke muka Teha gegara dilepas gitu aja sama si Guggay.
"YA UDAH IYA PELUK!"
"Asik!" langsung deh mukanya nempel ke perut Guggie dan meluk pinggangnya yang kecil.
Ndusel idung di sana.
"Jangan tancepin idung ke udel gue."
"Pantesan ada bolong-bolong, disangka lo nanem susuk, ternyata udel.."
Lama-lama, selimut yang Guggie taro di pahanya kan makin kegeser dan jatoh ya gegara pala Teha gerak mulu.
Pahanya jadi keumbar sana sini.
Untung langsung Teha ambil selimutnya. "Kalo ngegoda jangan gini caranya.. gue masih punya iman." Bangun dikit, selimutin paha Guggie dengan teramat lembut, terus ngacak rambutnya dan mencet idungnya.
"Ya pala lo yang gerak, buduk. Ngeselin."
"Jangan manyun dong, nanti gue cium."
"Geli."
"Tapi mau?"
"Engga."
Teha lanjutin tatapan memujanya ke arah atas; di mana muka bibir dan idung Guggie keliatan jelas.
Meluk pinggang Guggie tu enak, pas di lengan dia.
Bahkan Teha merasa candu ngehirupan aroma badan Guggie yang feminin.
Sebenernya daritadi Guggie gak berani natap bawah karena takut deg-degan. Jantungnya gak sehat nih setiap Teha perlakuin dia sekeju itu.
Dia bukannya gak suka. Tapi dia malu untuk bilang suka. Dia nyaman setiap kali Teha benerin selimut di pahanya.
Emang Teha tuh ngeselin, jailin, dan goda dia mulu. Tapi Teha punya batasnya.
Guggie kan jadi pengen kepangin bulu ketek Teha dan pitain bulu keteknya pink sebagai tanda terima kasih.
"Lo masih marah gak sama gue dan Seohee?"
"Gak. Biasa aja." Padahal dia masih deg-degan pas keinget foto yang Seohee kirimin.
Engga tau apa nasibnya nanti. Berusaha posthink dulu.
"Jangan terlalu cuek, Gug. Gue tau lo masih kepikiran."
"Gak juga."
Teha bangun.
Duduk nyender, ngambil hpnya. Ternyata ada pesan masuk dari Yunswag di Line. 2 notifikasi. Sejak 30 menit yang lalu.
Yunswag
Take care sm Jk.
Mski nnti pun dia ttp sok cuek. Pahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
HumorOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...