Ch29. Suap-Suapan

16.1K 3.4K 599
                                    


"Yugie mau apa sayang?" tanya Taehyung sambil cubit-cubit pipinya pelan.

"Nasi goreng aja." Lah malah Guggie yang jawab.

Ini yang laper ketuker kayaknya.

"Yugie mau nasi goreng?" Teha negesin lagi.

Tapi Yugyeom ngegeleng.

"Terus mau apa dong?" Jungkook nyisirin poni-poninya ke belakang.

Terus Yugyeom numpu dagu di bahu Jungkook sambil meluk lehernya.

Lemes tu anak.

"Bubur mau? Tapi di deket sini gak ada bubur, harus ke depan sana.." Teha ngependarin penglihatannya, kang jualannya banyak sih, tapi banyakan yang kagak sehat.

Alias keluarga makanan micin.

Yugie diem doang.

"Ya udah beli bubur aja ya? Biar kakak pinjem motor Joon." Ngacakin rambut Yugyeom. "Gug, gue ke dalem bentar ya minjem kunci motor. Lo baek-baek di sini, kan lo cantik tuh, takut digodain disangka mamah muda~"

Guggie ngacungin jari tengah.

Teha ketawa bentar terus lari masuk ke dalem buat minjem kunci motor.

"Kakak.. kakak Hyung kok punya pacar gak pernah bilang-bilang.." kata Yugyeom tiba-tiba dengan mata bulet dan bibir majunya.

Dibales melotot sama Guggie dong. "Hheee? Pacar? Yang timun sama wortel? Hehehe.."

"Kakak cantik kok, cocok sama kakak Hyung.. dia baik, terus ganteng lagii.." suara Yugie dengan lemesnya.

Muka Guggie loh.

Merah HellBoy.

"Kamu tuh kecil-kecil udah pacar-pacaran aja.. gak boleh dedek.." Jungkook coba ngalihin, sambil nyengir maksa.

"Kan kakak yang pacaran.."

"Aku gak pacaran sama Taehyung."

Dengan---entah, berat hatinya. Rasanya tu kalimat emang nyata dan bener, tapi macem tersirat boong-boong dikit.

Ya gak tau lah. Guggie juga heran.

Orang posisi dia macem boneka yang abis kena kencing bayi dajjal terus digantung gini.

Gak lama, Teha keluar.

"Ayo Gug." Ngibas-ngibas tangan suruh nyamper.

Dia dudukin dah tu motor, nyalain mesinnya. Muter posisi.

"Emm? Gue duduk sambil gendongin dia gitu?"

Lah Yugyeom kagak semungil itu woy.

Badan dia bukan badan bayi 2 tahun.

"Ya taro depan lo, cantiiik.. jadi dia di tengah."

Ngangguk paham.

Turunin Yugie pelan-pelan. "Yugie pegangan sama kakak Tae ya."

Yugyeom cuma megang bajunya.

Terus Jungkook duduk, dengan tangan megang bahu Taehyung---takut jatoh.

Eh dimodusin.

Tu tangan malah dielus-elus sama Teha.

Emang dasarnya kerdus Aqua.

Duh, Jungkook gak pernah tartik gini. Mana duduk paling belakang. Dia ngebayangin gimana pas ada gajlukan.

Bisa-bisa tu pantat melehoy sebelah.

Terus nyungsep ke samping dia.

Jadi takut gini.

"Bawanya pelan-pelan ya.."

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang