Mereka makan bareng dengan Guggie yang sibuk main Hago sendiri.Taehyung yang berasa dicuekin langsung ambil hpnya. "Makan dulu tar keselek sendoknya."
"DIKIT LAGI MENANG ANJIR!" Jungkook masang muka melas yang ngotot, dia lagi main Tahu Tempe padahal, eh direbut, jadi nyusruk kan tu tahu.
Mubazir dah.
"Gue tuh beli dua, biar kita bisa makan bareng.."
Jungkook udah kebawa emosi duluan dong. "Ya sabar elah."
"Lo kenapa sih diem amat? Ngomel gitu."
"Lo yang kenapa.. lo belom jawab." Jungkook lanjutin makan nasi gorengnya.
"Kenapa apanya?"
"Lo yang kenapa---maksud lo tu apa ngelakuin ini?"
"Ini apa?"
"Jangan bego." Guggie tuh gak bisa ngomong langsung ini! Masa iya dia harus kodein lewat story gram lagi?!
"Emang cowok tuh bego kode, Gug, masa gak tau. Jangan-jangan lo.. bukan cowok ya?! Coba buka!" becanda tapi ngotot. Matanya ngerling ngeselin. Terus tangannya narik samping-samping celana Jungkook, becanda.
"HEH! GUE EMANG GAK JUAL APA-APA---ITU ARTINYA GUE GAK MURAH!" noyor jidat Taehyung. Ngegas kan dia---dikirain kan beneran mau diapa-apain kayak si Seohee noh.
Jungkook yakin sendiri pasti Seohee d story gramnya tadi udah dipegang-pegang Teha!
"Et dah galak amat sih cantik-cantik.. siapa juga yang mau liat? Palingan kecil." Dua kata akhirnya ditekenin pula. Begaya banget emang.
"Gak papa yang penting bisa dipake buat keluarin urine." Jungkook lanjut ngunyah nasi gorengnya, duduknya rada ngejauh.
Salah gak sih dia dua kali ketemu Taehyung pake celana di atas paha gini?! Kan Taehyung biseks, takut aja tiba-tiba telor gulungnya langsung meledak jadi itik. Abisan dia kalo di kosan udah biasa pake celana pendek biar adem aja.
"Oohh. Terus?"
"Terus apa?"
"Yang tadi."
"Ya.. apa maksud lo sih?"
"Yang jelas gitu Gug ngomongnya.. jangan kayak apem gitu ah---gak paham gue." Sambil elusin pinggir-pinggir bibir Jungkook sampe mata tu anak ngebulet lucu. Biar kek di pilem-pilem aja gitu.
"Ada apaan?" salting, tapi gak mau ditunjukin.
"Gak ada sih, cuma mau elus-elus aja biar lo deg-degan."
Langsung disingkirin tangannya. "Gak bakal deg-degan! Lo kata gue lemah!"
"Hmmmm.. kalo diginiin?" Taehyung pegang tangannya, terus mukanya deket banget sampe buang napas di mata Guggie yang kedip-kedip kenceng kek orang kejang.
Jungkook senyum, tapi tunggu, dia gak lemah! Katanya, "Lo jelek juga ya dari deket."
Oke gagal. Guggie memang mahal---susahan! Coba Seohee digituin! Mungkin Taehyung udah disosor!
"Abisin dulu dah, abis ini kita mabar," kata Taehyung pada akhirnya dan kembali ke posisi semula.
Malah jantung dia yang gak karuan. Asu emang! Jungkook susah banget diluluhin, tiap mau dijinakin malah dia yang jinak!
Guggie senyum menang. "Cih, gue ogah ya lo jadiin boneka-bonekaan. Kalo emang mau sama temen gue, jadiin aja, jangan ke sini goda-godain gak jelas padahal mau tau banyak soal Seohee dari gue kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
HumorOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...