Taehyung dah di perjalanan nih sama Yoongi dan Seohee yang dia biarin tiduran dengan kepala tu anak di pahanya."Perasaan tadi gue anterin kalian sampe rumah macem gedung---nyasar club mana?"
"E.. ngga.. gue gak minum."
"Gue nanya nyasar ke club mana?"
"Di rumah sepupunya."
"Dia minum? Sampe mabok? Wow," kata Yoongi dengan nada yang tetep aja datar.
"Ya.. gitu deh."
"Emang gak salah sih."
"Apaan?"
"Sebutan jablay kampusnya, hehe."
"Hm haha. Iya kah? Disebut begitu?"
"Ya. Terkenal kok muka dia. Tapi gue gak punya level buat kenal deket orang kayak dia."
"Haha, jangan gitu lo ah."
"Lo liat aja, udah mabok aja nenen masih diumbar, lama-lama kempes, mewek." Yoongi dengan segala keiyaannya.
"Boleh gue tanya?"
"Selama gue gak males jawab."
Oke. Sip.
Taehyung coba dulu aja iseng. Mumpung Seohee lagi tidur nih.
"Jungkook suka cowok yang gimana ya?"
"Yang pasti gak playboy kayak lo."
Pengen jedotin pala aja ke kaca.
Pala Yoongi.
Hehe. Ngeselin lama-lama. Dia gak playboy! Cuma slangean!
Mendekati sih.
"Emang dulu lo gak playboy?"
"Jangankan. Syukur ada yang suka---"
Taehyung mau ketawa. Mendadak keswagan tu orang ilang dalem sekejap, yang meskipun ada lanjutannya.
"---tapi emang orang suka tutup mata sama kegantengan serta kekecean gue. Gak masalah. Dan saat itu Jungkook doang yang bisa liat, jadi yaa.. kita jadian."
Jadi intinya?
Apa?
"Inti?"
"Jungkook sederhana."
"Hmm?"
"Bukan secara derajat soal uang. Jangan salah, orang tuanya kaya."
"Hah? Apa?"
Taehyung gak salah denger nih?!
"Tapi kok dia suka ngaku-ngaku miskin?!"
"Tunggu dong. Belom selesai." Yoongi benerin rambut ngeliat ke kaca. Lanjut, "Orang tuanya yang kaya kan. Gimana pun dianya tetep miskin."
Oke siap.
Bener juga.
"Balik lagi. Jungkook orangnya sederhana."
"Makanya dia bisa suka lo pas itu?!"
"Jangan hina gitu nadanya, bisa?"
"Oke, maaf." Taehyung terlalu excited untuk tau lebih.
"Sederhana dalem artian gimana nih?" tanya Taehyung memperjelas aja. Sederhana gimana.
"Dalam kehidupan maupun hubungan. Fyi, dia gak seribet dari apa yang lo ceritain." Yoongi tuh kalo ngomong, nadanya bisa disalah artikan.
Tapi untung Taehyung terlalu excited jadi masa bodo ya.
Dilanjut, "Mungkin, lo yang buat ribet."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
HumorOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...