Ch53. Double Date

21K 3.4K 2.6K
                                    


Jangan jadi pembaca gelap ya, soalnya aku butuh baca-baca komen, hiyahiya'-')9

Biar nanti diemut Guggie..

.
.
.

Sampe di mall Pluit Junction.

Teha sama Guggie selesai parkir motor, langsung turun. Teha bantu lepasin helm Guggie.

Pas helmnya udah lepas, Guggie langsung benerin rambutnya yang naik-naik, sambil ngaca pula di spion.

"Udah cantik, Gug."

"Hm.." dia cuma mastiin lipstiknya belom keapus.

Terus mereka jalan masuk, dengan Teha yang sesekali nyuri-nyuri cara gandengin Guggie.

"Gak usah lebay. Gue bukan keong mau nyebrang jalan."

"Biar romantis, Hatsunee~"

"Gak ada romantisnya. Apa-apaan kayak bus gandeng."

Naik eskalator sampe lantai paling atas--- karena PJ emang gak ada isi apa-apa selain menang di bioskopnya yang harganya dicintai warga kosan.

Sampe lantai paling atas. Guggie baru paham maksudnya Teha ajak dia nonton.

Terus tadi Teha telepon siapa? Mbak-mbak bioskopnya kah?

"Kamu mau nonton apa?" tanya Teha. Padahal mah udah booking tempat duduk.

"Serah."

"Bokep?"

"AHHH!" kaki Teha langsung diinjek dong. Nyengir, "Bercanda Gug.."

Guggie bisa liat dua makhluk yang gak asing. Mana yang satunya pendek-pendek unyu sambil dadah-dadah. "Haiii!"

Teha narik tangan Guggie buat nyamperin keduanya yang lagi duduk hadap-hadapan.

"Kok lo di sini, tan?"

"Terus? Bioskop bukan punya bapak lo kan? Bebas," jawab dia singkat.

"Kok kamu bisa ke sini? Katanya kamu miskiiin.."

Si penyuka anggur yang berkhianat; Jimin Sukakol.

Guggie nahan batin. Ngelus nenen. "Iya ini bentar lagi kulit aku melepuh karena gak biasa kena AC."

Chimut tarik tangan Guggie biar duduk di sebelahnya. "Sini duduk deket aku. Nanti aku bisa 'haaaah' 'haaah'in kamu biar hangat!" Jimin ngejigongin muka Guggie dari samping.

Tapi mukanya senyum polos, gak berdosa.

Teha ngedorong bahu Yoongi kuat, biar sia bisa duduk di sampingnya.

Para seme gak kebagian ngomong, ini uke-uke unyu asik berdua.

"Kamu imut ya kayak aku. Tapi kamu pake lipstik ya? Kok bibir kamu jontor?" gosok-gosok bibir Guggie.

Guggie elus nenen kedua kali. Udah pake lipstik mahal-mahal malah dikatain jontor. Mana lipstiknya jadi keapus dikit.

"By, udah." Yoongi narik lembut jari Jimin biar nyingkir dari bibir Guggie. Jadi dia tahanin tu tangan.

"Aku pake daun sirih, biar merah," bales Guggie sambil senyum miris.

Chimut polos banget. Dia miringin pala pula pas ngomong, "Aku kalo bibir merah pasti karena kak Yoon.. kak Yoon nakal!"

Yoongi nundukin kepala. Salah nih kayaknya bawa Chimut.

Guggie neguk ludah.

Teha ikutan, "Aku juga suka buat bibir Guggie merah."

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang