Silakan resapi~~
jangan jadi pembaca gelap ya, kasian guggie misqueen, dadah!♡.
."Gak usah alesan! Lo bilang gitu terus karena Jungkook kan?!" Seohee berdiri, urat-urat di lehernya pada nongol.
Teha masih megangin tangan Guggie, biar dia gak jalan duluan.
"Kalo lo masih gak paham juga, biar lo denger nih, tepat ada Guggie, lo, dan gue beserta geng-geng gak jelas lo di sini." Teha udah kesel sampe di ubun-ubun. Terlalu emosi liat Guggienya disirem dan dikata-katain. "Gue dulu emang pernah tertarik sama lo. Tapi kelakuan lo Seo bikin ilfeel---bikin gue gak suka. Masih gak paham maksud lo susah ngehargain diri sendiri? Butuh gue sebutin di sini?!"
Seohee ikutan emosi. Natap Guggie gak nyantai.
"Biar aja Guggie lo pada kata-katain gay. Dia gak murah. Dia berkelas. Bukan dia yang ngejer gue. Gue yang ngejer dia. Jelas?"
"Iya salah gue udah baperin lo, gue salah emang, gak punya arah. Tapi makin ke sini pun lo makin gak karuan."
Teha natap keempat temen Seohee, tajem. "Ada yang lebih murah dari cewek asal buka baju depan cowok yang statusnya pun bukan siapa-siapa? Ada yang lebih murah dari ngasih 'diri' mentah-mentah bahkan maksa? Gue pengen ngehargain lo, tapi sifat lo itu bikin geli."
Seohee nangis. Nendang meja.
Teha ngeratin pelukan di pinggang Guggie. Biarin aja Teha kelewatan ngomongnya, darah dia dah di ujung jempol.
"Gue sama Guggie emang udah pacaran."
"Daripada lo marah dan hina orang gak karuan. Ngaca. Perbaikin diri lo. Apa lo udah ngerasa lebih baik dari Guggie?"
Semua orang di sana ngeliatin meja mereka.
Seohee bentar lagi gundul dan jadi Saitama.
Serem bener auranya. Sesenggukan pula.
Guggie diem doang. Gak tega liat Seohee. Bisik ke Teha, "Udah. Lo keterlaluan juga ngomongnya."
"Ya biarin! Dia lebih keterlaluan sama lo!" Teha marah ke Guggie.
Serem.
"Gay hina! Bangsat!" Seohee ngeremet baju Jungkook, kasar banget.
Kaget Guggie kan diserang tiba-tiba.
Seohee ngerasa dia dipermaluin. Sebelomnya dia gak pernah tuh diginiin.
"LO GAY NAJIS MATI AJA SANA!"
"GAK LAYAK LO HIDUP!"
"NAJIS! PARASIT!"
Teha nonjok mejanya. "KALO LO CEWEK MASIH PUNYA HARGA DIRI-- GAK GINI, ANJING!"
Guggie tetep santai. "Apa sih. Ngapain ribut-ribut? Buat gaduh. Gak usah main tangan mulu, lo cewek, jaga sikap dikit lah. Lo juga, Teh, lo cowok, semarah-marahnya, jangan kasar banget lah sama cewek."
Teha natap Seohee tajem, napasnya memburu. Seohee masih nangis--- terlalu emosi. "Hati lo yang udah mati. Kalo lo begitu terus, gak bakal ada yang bener-bener suka lo. Jatohin terus harga diri lo! Biar lo sadar kalo nanti semua cowok cuma deket lo karena nafsu bukan sayang!"
Guggie baru liat Teha yang begini sih.
Sebelomnya Guggie gak pernah liat Teha marah-marah.
Apalagi ngomong sekasar ini.
Sama cewek pula.
Emang Seohee udah keterlaluan.
Tapi rasanya sakit liat temennya sehancur itu. Guggie gak tau kalo Seohee bener-bener suka Teha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
UmorOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...