Ch34. Maksa

13.5K 3.3K 1.4K
                                    


Area free hujat,
Asal bukan siders~

.
.

Tadinya Taehyung disuruh nunggu di kamar selama Seohee mandi.

Tapi gak deh.

Teha masih waras lahir batin untuk lebih baik nunggunya di ruang tamu.

Ya gimana?

Logikanya gini, kalo Seohee selesai mandi pasti dia masuk ke kamarnya buat pake baju. Lah kalo dia ada di dalem kamarnya Seohee, mau liatin Seohee pamer tete lagi gitu?!

Monmaap, Teha bukan yang begitu.

Meski emang semua cowok pastinya kalo dijejelin tete bulet bakal sange---manusiawi, apalagi dipancing. Tapi lebih baik dihindari dan dijauhin kan?

Tapi apa?

Seohee malah nyamperin Taehyung dengan cuma make handuknya; sambil tu anak nahanin handuknya sendiri.

Woy, itu handuk pendek banget tolong. Di atas paha. Seohee nunggu, mekinya melangap kali.

"Seo, lo waras kan? Sana ke kamar, apaan sih lo, pake baju dulu!"

"Ya engga.. gue kan mastiin lo masih di sini."

"Ya udah, sekarang gue masih di sini kan? Lo ke kamar, pake baju lo. Gak seharusnya cewek ke depan cowok cuma pake handuk, Seo, gak sopan."

Seohee manyun, ala-ala ngerengek gitu ngomongnya, "Yaudaa temeninnnn~"

"Temenin gimana?! Lo kan mau gan---"

Seohee maksa banget nariknya.

Gila ni orang.

Makin jadi aja.

"Seo! Seoo!"

Taehyung ngekor di belakang.

Ngikut sampe kamarnya.

Lah terus pintu kamarnya, Seohee kunci.

Wah, keknya ni anak masih ada kadar-kadar kemabokan.

"LO APA-APAAN SIH SEO?!"

"Kok lo bentak gue?! Sejak lo makin deket sama si Jungkook, lo kayak makin mau ngejauh gitu! Sering marah! Sering bentak!"

Taehyung sebisa mungkin kagak liat rada ke bawah.

Ini masalahnya handuk si Seo udah hampir melorot, iya sih tetenya dibungkus beha. Cuma kan ya.. gimana gitu.

"Tae, gue semakin gila nunggu lo nembak gue.. kapan?!"

"Ya gak sekarang!"

"Selalu gak sekarang, gak sekarang! Terus kapan?!"

"Kenapa lo jadi maksa gini?"

"Lo yang kenapa?! Lo yang kenapa ngegantung-gantung?!"

"Lagian kita baru kenal beberapa bulan."

"Ya beberapa bulan itu udah termasuk lama, Tae! Ya kalo lo suka kenapa engga tembak aja?! Toh gue gak bakal nolak!"

Taehyung bener-bener blank. Apalagi pas handuk Seohee bener-bener jatoh sampe lantai.

Gila sih ni anak.

Pake sempak? Iya.

Tapi tipis bener.

Tembus pandang gitu.

Teha sampe merinding sendiri.

"SEO! GAK GINI! INI NAMANYA LO KAYAK ORANG TEROBSESI!"

"Ya udah? Kenapa? Kalo lo gak nembak-nembak, gue ada cara lain gimana kita jadian.."

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang