Ch13. Murah

16.1K 3.5K 1.4K
                                    

●Area free hujat 2●



Taehyung neguk ludah berkali-kali.

Matanya bangsat banget---dia mau balik badan dan merem tapi namanya hormon laki ya---mau aja liatnya.

Pas liat sekilas belahan nenen-nenen unyu.

Taehyung melotot kek sapi goblok yang diajarin trigonometri dan kalkulus.

Terus baru deh merem.

"Santuy aja sih, lo mau liat juga gak apa.." Seohee ketawa, mana ambil bajunya lama pula.

"Weh buruan pake bajunya!" Taehyung masih merem.

Seohee pake. Terus minta tolong, "Kancingin bagian belakangnya dong."

Teha yang masih merem pun ngeraba dikit buat ngancingin.

Rada geli-geli gitu sebenernya dia tuh. "Berapa cowok sih yang dah liat badan lo?"

"Hmm.. gak tau lupa."

Nah Taehyung kan jadi mikir-mikir lagi kalo mau jadian sama ni anak.

Terus udah.

"Bentar gue coba sama celananya sekalian."

"Hah?!" mata Taehyung makin meotot sebulet-buletnya.

"Gak! Gak! Weh gue cowok! Bisa 'on' kapan aja!"

Seohee cuma ketawa-tawa. "Makanya jangan gantung gue dong---kalo dah pacar kan enak."

Seohee orangnya blak-blakan juga sih.

"Tapi kan bukan berarti lo kasih liat ini itu ke gue sebelom izin ke gue juga---maksud gue di sini. Gue ngerhargain lo sebagai perempuan dan lo juga perlu hargain gue untuk milih gak nerima apa pun yang berbau 'intim' dulu. Paham gak? Ya gitu dah---sorry aja kalo kadang gue orangnya suka bahas mesum-mesum.. tapi gue bukan berarti mau dikasih liat ini itu sebelum izin gue juga.."

"Ya elah Taeee.. gue cuma buka baju di depan lo, udah gak lebih. Gak usah dibawa ribet lah."

"Menurut lo sepele kah?"

"Ya sepele! Lagian gue gak minta lo grepe ini itu atau pegang ini itu. Masih ada batas. Terus?"

"Buat gue itu penting terutama lo cewek yang jelas harga diri lo harus lo junjung setinggi-tingginya."

"Zzzzz ya ya! Ya udah lo merem sekarang! Itu salah lo kalo lo liat!"

Taehyung ngedengus napas kasar. Merem terus balik badan.

Setelah Seohee bilang udah, Taehyung melek lagi.

"Gimana? Bagus gak?"

Ngangguk.

"Sip! Ayo foto doong!"

"Tapi lo yakin bakal pake baju seseks itu ke acara keluarga?"

"Kenapa engga? Gue dah biasa.."

Seohee nyalain hpnya. "Yaudah ayo foto!"

Ckrek

Dengan muka Taehyung yang super datar.

"Dah ya, gue keluar." Mood dia bener dibuat ancur.

Taehyung buka kuncinya, buru-buru keluar.

Untungnya di luar masih sepi, bayangin aja kalo banyak orang, dijamin mereka pastinya dituduh aneh-aneh terus dibawa, wah ribet sih itu urusannya.

Masa hohohihi di tempat ganti?! Kan gak elite bener!

Kalo di kosan Guggie mah gak apa sama Guggienya juga sampe sofanya ringsek!

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang