Teha Guggie sampe di depan kosan.Gemes kuadrat.
Jungkook lari ngerentangin tangannya ke emaknya.
Udah macem di drama-drama kan nih.
Anaknya kangen bener sama emaknya.
Taehyung sampe nyengir sendiri ngeliatnya.
Eh.
Guggie teriak, "TEMPEEEEEEE!"
Sampe deket ke emaknya malah ngambil kantong yang ada di genggaman emaknya.
Taehyung jalan ngedeket.
Bapaknya ngacak-ngacakin rambut Guggie.
"Ayo buka pintunya.."
Taehyung senyum nyapa. "Halo om.. tante? Hehe.."
"Ehh.. siapa ini sayang? Tumben kamu bawa temen ke kosan.."
Temen.
Ya.
Oke. Bener sih.
Tapi Taehyung tetep senyum, apalagi pas palanya nemplok tangan emaknya Jungkook. "Haloo? Siapa namanya?"
"Taehyung, tante."
Bapaknya Guggie juga senyum ramah.
Duh pada ramah gini kan Teha jadi engga kaku.
Jungkook mah bodo amat, dia lagi nikmatin tempenya sampe tu bibir minyakan.
"Ya udah ayo masuk dulu, nak.." kata bapaknya Guggie.
Terus mereka jalan, dengan emaknya Jungkook ngerangkul Taehyung berasa temennya sendiri.
Jungkook bukain pintunya.
Taehyung ngobrol-ngobrol dikit.
"Iya tante, tadi saya sama Jungkook pergi ngajar. Dia temenin saya aja."
"Eh iya? Wah bagus dong, Jungkook jadi ada kegiatan selama liburannya. Kan, pa?"
"Iya tuh, jangan tidur doang kamu.. bagus begitu. Jalan keluar.. ajak temen.. ajak pacar.."
"Papa ngehina. Aku jomblo 3 tahun." Guggie jatohin pantatnya di sofa.
"Sayang, bagi dong itu gorengannya ke temen kamu. Jangan dimakan sendiri aja."
Taehyung nyengir. "Iya tante, Jungkook suka makan. Sampe pipinya gembul gitu."
"Emang nak, di rumah, dia doang yang abisin cemilan-cemilan." Papanya ikut nimbrung.
Guggie pura-pura budek aja kalo lagi diomongin.
"Sayang.. bagi itu gorengannya.."
Jungkook kesel mesti bagi-bagi makanan gini. Tapi alhasil dia ambil ubi yang paling mungil. Sodorin ke mulut Taehyung.
"Lagian dia udah makan bubur tadi ma.."
"Oh iya, ini Taehyung mau minum apa?"
Jungkook ngeliat Teha gak seneng. "Sana. Katanya mau pergi kan?"
"Kemana?"
"Rumah Seohee lah."
Eh.
Waduh, keciduk nguping. Hehe.
Taehyung bentuk mulutnya jadi 'O' terus ngangguk-ngangguk. "Ohh.. denger toh.."
"Ayo mau minum apa nak?"
"Air aja, tante."
"Air kan banyak jenis---teh juga air, sirup juga air. Air cucian juga air. Air kobokan juga air."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hago U (Taekook)
UmorismoOPEN PRE-ORDER PDF I HAGO U. [BOOK INI DIUNPUBLISH SETENGAH, UNTUK KEBUTUHAN FANBOOK & PDF - TERIMA KASIH] Di saat yang satunya main Hago buat seneng-seneng, nyari musuh, lawan, menang. Yang satunya nyalain 'khusus lawan perempuan' buat nyari cecan...