Ch46. Irit

13.6K 3.1K 871
                                    


Guggie ternyata bocah juga.

Dia nginjek besi-besi panjang di trolinya, terus minta Teha dorongin.

Dan dia bahagia sendiri.

Emang bener kata Yoongi, Guggie itu sederhana.

Terlalu sederhana malah.

Bahagianya cuma nyelonong make troli sampe nyaris kejengkang, tapi untung aja Teha tahan.

"Udah kuy, cari indomie dulu, gue lagi pengen nyetok."

"Hm."

Sekarang gantian Teha yang dorong trolinya. Jungkook liat-liat buah.

"Teh, buahnya pada promo."

"Lo mau?"

"Buat lo maksudnya. Lo suka buah gak?" tanya Guggie sambil pilih-pilihin apel, masukin ke plastiknya.

Geleng. "Gak begitu. Kadang aja gue mau."

"Oke beli. Nanti potong di kosan lo."

"Jangan banyak-banyak tapi."

"Iya, ini apel dua, jeruk dua, pir dua."

Teha jalan, ngambil dua botol sirup Mijan rasa kelapa. Guggie ngeliat, ngibas-ngibas tangan. "Balikin, balikin, itu lagi ga promo! Mending yang BCD jeruk dan leci itu lagi pada promo!"

Emang jiwa misqueen yang melekat itu auto pinter ngirit duit.

"Udah gak papa. Gue lagi pengen yang merah-merah."

"Ya udah beli yang leci abis itu kita kasih pewarna makanan." Guggie nentengin tiga plastiknya, bawa ke mas-mas yang nimbangnya.

Teha nurut aja dah.

Tapi minus masukin pewarna ke dalem sirup. Ya gak gitu.

"Ini aja mba?" tanya mas-mas yang nimbang sekaligus selotipin.

"Maaf, saya mas-mas." Ngelirik dada sendiri sekilas. "Ga liat nih rata?"

"Maaf mas, saya kurang fokus." Ngegaruk tengkuk. Jadi canggung.

Lagian si Guggie liptintnya cetar amat!

Jungkook ga tanggepin. Samperin Teha dan troli. Naro plastiknya. "Sialan, gue dipanggil mba."

"Ya lo kayak cewek tomboy sih. Awal gue liat profile lo di Hago aja gue sangka tangcatek."

"Ha?" Guggie udah lupa sebutan itu.

"Batang cantik tapi jutek." Ngedip sebelah, terus noel dagu Jungkook sekali lagi. Dorong troli duluan, kabur.

Guggie yang ketinggalan, manyun abis dikatain gitu lagi. Emang dia jutek banget ya?!

Abisan, ngadepin makhluk kerdus lahir batin kayak Teha ya mesti gitu.

Teha asal masukin biskuit-biskuit ke troli. 3 biskuit beda merk ada kali dia masukin.

Guggie keluarin lagi semuanya. "Ngapain? Emang bakalan dimakan? Jangan boros."

"Iya cantik, bawel banget sih kalo soal uang."

Guggie ambil biskuit yang kagak tau itu merk apaan, yang penting tulisannya buy 1 get 1. "Nah ini aja, lebih irit 10 ribu."

Teha ngeliat ada anak kecil lagi jalan gitu. Dia bisa suka tiba-tiba gemes.

Jadi dikejerin dah tu. Dia peluk--- bodo amat anak siapa juga. Meski ibunya lagi milihin kue.

Dia cium pipinya gemes. Terus ketawa.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang