Ch25. Pinjem Baju

16.7K 3.5K 500
                                    


Taehyung turun dari sofa. Ngintipin muka Guggie yang ketutupan gegara nunduk.

Double chinnya gemes bener.

Mana bibirnya rada maju.

Keknya dah lelap.

Dia angkat lah pelan tu badan---angkat setengah.

Takut bener kalo kebangun.

Kek seakan kalo Guggie kebangun bakalan ngerengek minta enyot nenen sapi.

"Umm.."

Jungkook rada keganggu. Dia pengen melek tapi berat.

"Usususuh~" macem nenangin bayi, mana tu pinggang sambil dipuk-pukin.

Dan makin lucunya, Guggie beneran tidur lagi. "Pindah yaa.. pindah posisi yahh.." suara bisik-bisik.

Guggie ngangguk dengan tetep merem. Antara sadar gak sadar.

Pas berhasil buat posisi Guggie selonjoran pun kepalanya dia tahan, terus tarik bantal yang baru dibeli, taro kepala Jungkook di sana.

Baju Guggie rada kesingkap, langsung Teha tutup lagi. Celananya juga keserut ke atas pula, gila sih, kalo ni anak tengkurep, bisa dijamin lekukan pantatnya udah bener-bener keliatan.

Teha ambil juga gulingnya. Angkat salah satu tangan Guggie yang ngelipet depan dada. Kasih gulingnya buat dipeluk tu anak. Taro lagi deh tangannya.

Bagian akhir; selimutin dari kaki sampe leher. Jadi keliatan kayak tawon sunatan.

Taehyung turun ke lantai. Duduk di sebelah sofanya---deket bagian kepala Guggie.

Ambil koran di kolong meja. Kipasin tu anak sambil sisir poni Guggie ke belakang.

Abis rada keringetan.

Keknya panas.

Dia kasih selimut cuma biar gak dinyamukin aja.

Pas ada nyamuk hinggap di idungnya aja Teha panik. Mungkin itu rasa jadi emaknya pas jagain dia bobo malem-malem dulu.

Semakin Guggie mahal, entah kenapa semakin pengen Taehyung.. jaga?

Karena ibarat barang mahal itu berharga, kan?

Mungkin Teha mulai paham dan perlahan ubah pola pikir---kalo justru yang buat dia teramat penasaran itu ya.. Guggie?

Bayangin.. ngapain coba dia rela-relain duduk lantai terus ngipasin Guggie yang enak tidur selonjoran di sofa, ada bantal, guling, selimut pula.

Sejujurnya dia sendiri juga udah ngantuk berat.

Jadi pas 5 menit kemudian, setelah usepin pipi tu anak pelan, tidur deh dia dengan kepala yang numpu di sebelah lengan Guggie.

Seoarang Teha tukang kardus pun yang biasanya cuma handal ngegombal, sekarang bertindak tanpa kata.

Wah sekali kan Guggie tuh; bisa buat Teha jadi sebegitu kicep.

Dan di detik selanjutnya malah Jungkook yang bangun, buat bagi selimut---nutupin punggung Teha yang melangap gitu gegara topless.

Badannya juga ubah posisi, jadi belakangin sandaran sofa; ngadep Taehyung yang tidur di sebelahnya.

Dia gak lemah kok!

Tapi kok jantungnya ngedangdut mulu!

Usapan juga pemberian bagi dia.

Cara Guggie ngehargainnya; dengan bales hal serupa; ngusep pala Taehyung sebentar.

I Hago U (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang